Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Download Akun SSH Premium Gratis Terbaru 9 Oktober 2013 Server Dropbear Dan Singapura

Download Akun SSH Premium Gratis Terbaru Oktober 2013 - Makasih buat sobat yang setia dan nungguin SSH gratisan dari saya. Maaf kalo updatenya bolong-bolong alias selang seling. Itu karena saya harus mereview terlebih dahulu SSH nya agar tidak ada ssh yang lelet/tidak work.

Tapi jika setelah beberapa hari memakai ssh dari sini dan tiba-tiba sudah tidak work, itu bisa disebabkan hal-hal seperti berikut :
1. Sudah diganti Passwordnya
2. Sudah Knek-Out
3. Faktor Tempat
4. Faktor Modem/Koneksi
5. Faktor Face

Peringatan !!! Dilarang keras menggunakan ssh semata-mata hanya untuk :
- Spam
- Hacking
- DDoSing
- Phising
- Malware
- Judi Online
- Porn

Untuk sobat yang masih bingung/belum bisa menggunakan ssh di google chrome, bisa membaca artikel tentang Cara Setting Dan Menggunakan SSH Di Google Chrome dan Cara Setting Dan Menggunakan SSH Di Mozilla Firefox.

dan juga untuk para user downloader, harap SSH ini jangan pernah di salah gunakan ya karena kasihan yang punya VPS kalau VPSnya terkena Banned/Suspend seperti yang pernah saya alami dulu..saat pertama kali punya VPS sendiri untuk berbagi SSH lalu dibanned dan sejak saat itu juga saya kapok dan gak akan mau kenal lagi yang namanya VPS.
Download Link :
Terima kasih sudah selalu mengunjungi blog saya, jangan pernah bosan untuk mendapatkan SSH Gratisan tapi josss dari saya.

Post a Comment