Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Berita hari ini ga’ cuman heboh dengan peredaran foto Al dan Pevita tapi juga Foto Nike Adilla vs Katy Perry dalam Gaya Yang Sama.
Pose Katy Perry Nike Ardilla sendiri menggegerkan dunia maya, barengan dengan kehebohan lagu mereka berdua, Tinggallah Aku Sendiri vs Dark Horse yang punya kemiripan di intro.


Sosok Raden Rara Nike Ratnadilla Kusnadi atau Nike Ardilla (lahir di Bandung, Jawa Barat, 27 Desember 1975 – meninggal di Bandung, Jawa Barat, 19 Maret 1995) kini lahir kembali di tahun 2013 dengan kiprahnya di dunia internasional.

Adalah sosok selebritis Hollywood Katy Perry, yang disebut-sebut publik tanah air sebagai Reinkarnasi dari Almh. Nike Ardilla lantaran sejumlah pose mantan istri Russel Brand ini serupa dengan pose Nike Ardilla semasa hidup 20 tahun silam.
Wedwwwehhh, gaya 20 tahun silam jadi “up” lagi kali ini… Ini yang “jadul” Katy Perry nya apah Nike Ardilla nya yang “Up to date banget” sampe gaya-gayanya bisa kepake di masa depan yang ga’ dia jalani.

Post a Comment

  1. Menurut ane gan sedikit ada persamaan atau mungkin hanya secara kebetulan saja, tapi salut buat legend kita yang sampai sekarang tak tergantikan penyanyi manapun

    ReplyDelete