Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Nama Cipto Junaedy sekarang ini sudah tidak asing lagi kita dengar, karirnya semakin meroket setelah cara bisnisnya terbukti berhasil dan juga beberapa buku karyanya laris terjual di pasaran bahkan sampai best seller. Ada apa sebenarnya? bagaiamana kok bisa sehebat itu? dan apa hubungannya Cipto Junaedy vs Kiyosaki? barangkali pertanyaan ini muncul ketika Anda membaca ulasan baik di blog maupun buku yang pernah Anda baca.

Bapak Cipto Junaedy

Bagi Anda yang masih penasaran dengan kunci strategi bisnis yang dikembangkan oleh Bapak Cipto Junaedy, maka lanjutkan membaca artikel ini sampai habis. Beberapa point akan saya publikasikan kepada pembaca.

Sebenarnya banyak hal yang akan diajarkan oleh Bapak Cipto Junaedy banyak hal seputar RAHASIA Strategi untuk memiliki Properti seperti berikut:
  • Bagaimana di Usia Muda bisa punya Banyak Property, minimal Sejumlah Anak Kita & setiap kali beli rumah Tidak Perlu Utang Malah Dapat Uang
  • Bagaimana Tambah Tua Tambah Berwibawa, karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak & Bukan Tambah Tua Tambah Utang
  • Sudah Berapa Tahun Anda Bekerja? Sudah Bisa Menghasilkan Berapa Property?
  • Jangan Membayar Property Anda Dari Hasil Bisnis Sendiri, ataupun dari Utang

Selain strategi diatas, Anda juga akan belajar langung dengan Bapak Cipto Junaedy mengenai rahasia beli property tanpa hutang, Beberapa RAHASIA diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Rahasia Membeli Banyak Property TANPA Utang
  • Jangan Membeli Rumah Dengan MENGGORENG REKENING & MENUMPUK UTANG, Apalagi Harus "Urunan" Hanya Untuk Menjadi Developer
  • Rahasia Bagi Yang Terlanjur Utang Agar Segera Lunas
  • Peternakan Property Tanpa Peternakan UTANG
  • Menyelesaikan KPR Yang BERMASALAH
  • Memperbaiki nilai rumah TANPA Memperbaiki Fisik Bangunan
  • Property Kontan 2x, BUKAN UTANG 2x
  • Membeli FRANCHISE & MOBIL Tanpa Utang
  • JANGAN Belajar Mengajukan KREDIT Yang Pasti Cair, Tapi BELAJARLAH Tanpa Utang
  • Rahasia Membeli Property Tidak Keluar Uang, Malah Dapat Uang TANPA Utang
  • Rahasia Memiliki Rumah Minimal Sejumlah Anak Kita + Rumah Extra Untuk Passive Income
  • Rahasia Mendobrak Hidup dan Tidak Jatuh Dalam "Lingkaran Asap" Dalam Membeli Rumah
  • Rahasia Di Usia Muda Bisa Memiliki Banyak Property
Belajarlah dari yang terbaik seperti Bapak Cipto Junaedy. Seleksi dulu pembicara yang akan Anda ikuti jejaknya, prioritaskan pada apakah lulus dengan pertanyaan ini :
  • Apakah pembicara sudah pernah membeli/mencaplok property di Singapore tanpa utang ?
  • Apakah pembicara sudah pernah memberikan rumah-rumah gratis bagi yang membutuhkan? - Kalau betul jago caplok, maka tidak takut beri rumah gratis.
  • Apakah pembicara sudah bisa membeli kondominium kelas dunia seperti St. Moritz? Dan bukan sekedar punya property kelas kontrakan/kos-kosan saja atau cuma pemilik bubur yang mengontrak rumah tapi berlagak mengajar property. Awas orang buta menuntun orang buta!
  • Apakah pembicara sudah pernah membeli apartment bergengsi hampir 1 tower?
  • Apakah sudah membeli dan memiliki property dari 5 developer property terbaik dan terbesar di indonesia : Lippo Group, Sinar Mas Group, Pakuwon Group, Ciputra Group dan Agung Podomoro Group?
  • Apakah bukunya diterbitkan langsung oleh Gramedia dan benar menjadi national bestseller level Gramedia atau cuma peniru yang bukunya malah ditolak penerbitannya oleh gramedia?
  • Apakah pembicara adalah pelopor yang mengajarkan tanpa utang, atau cuma peniru saja, pernah ikut seminar Bp Cipto Junaedy lantas meniru tanpa kedalaman?
  • Apakah pembicara membodohi mengatakan pulang seminar langsung dapat sertifikat rumah tanpa menyadari proses balik nama notaris saja perlu waktu?
  • Berapa jumah strategi yg dimiliki, apakah mencapai 52 strategi?
  • Berapa jumlah murid berhasil yg sudah dilahirkan, apakah dihadirkan secara live utk sharing ?
  • Apakah mengajar tulus atau hanya menjadikan anda sebagai broker/pembeli project property si pembicara?
  • Apakah pembicara sudah pernah berpengalaman mengunci resiko secara kompleks dan dalam di level Korporasi, grup perusahaan Public Listed, sebagai Group Finance Director?
Nah, itu dia sekelumit point penting yang ingin saya sampaikan kepada Anda. Bagi Anda yang masih penasaran dan ingin belajar lebih dalam serta ingin mengenal sosok Bapak Cipto Junaedy, maka saya sarankan kepada Anda untuk membeli buku-buku Best Seller karyanya yang telah diterbitkan oleh penerbit Gramedia Pustaka Utama, yaitu tentang Strategi Properti tanpa Utang.

Bagi masyarakat yang sudah bergelut dengan dunia bisnis property dan investasi pasti sudah mengenal beberapa buku fenomel dan inspiratif karya beliau, Anda dapat membeli buku best seller karya beliau di toko buku Gramedia terdekat dengan harga sangat terjangkau. Namun jika Anda tipe orang yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak sempat untuk membeli buku, atau justru sudah datang ke toko buku tapi tidak menemukan 1 pun buku karyanya yang tersisa di meja atau laci toko buku karena saking larisnya buku tersebut, Anda tak perlu khawatir, team managemen sudah menyiapkan ebook seputar bisnis property dan investasi yang bisa Anda dapatkan di website ini http://ciptojunaedyebook.com/ dengan harga yang terjangkau dan dijamin asli karya beliau. Dan berikut adalah Daftar Buku-buku karya Bapak Cipto Junaedy yang menjadi Best Seller Nasional dan bisa Anda beli di toko gramedia.

  1. Strategi Membeli banyak Properti tanpa Uang tanpa KPR

  2. 6 Bulan bisa beli Properti Kontan! tanpa Uang tanpa KPR

  3. Strategi Membeli Bisnis dan Franchise tanpa Uang tanpa Utang

  4. Strategi Membeli Ruko tanpa Uang tanpa Hutang

Buku-buku Bapak Cipto Junaedy terjangkau dan berbobot, penuh dengan inspirasi bisnis. Bagi Anda yang berminat untuk membelinya tapi masih belum ada waktu luang, Anda bisa mendapatkan Ebooknya di website resminya www.ciptojunaedy.com.

Sedangkan bagi Anda yang berkeinginan untuk bertatap muka secara langsung dengan Bapak Cipto Junaedy, beliau juga menyediakan tempat belajar dan sharing bisnis secara gratis dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat umum, seminar cipto junaedy bisnis property dan investasi yang biasa diadakan 1 minggu sekali ini banyak diburu oleh para pebisnis, bukan karena gratisnya melainkan manfaat yang dapat dibawa pulang dan direalisasikan. Dalam acara seminar tersebut, peserta akan diberikan berbagai kunci pengetahuan tentang bisnis dan investasi property, prinsip serta strategi jitu yang real dan bisa diaplikasikan baik secara mandiri maupun kelompok bisnis, dan masih banyak lagi rahasia strategi bisnis dan property yang dibeberkan dalam seminar yang diadakannya, pun Anda bisa bertanya secara langsung kepada beliau ketika mengalami kesulitan dalam berbisnis property dan akan dijawab secara langsung oleh beliau.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk belajar dengan Bapak Cipto Junaedy? Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi peserta seminar gratis dari beliau, bisa kontak panitia langsung disini 0813 5731 1979 dengan format smsnya seperti ini : Sesi waktu yang diinginkan_kota tempat diadakannya seminar_Nama asli_Jenis kelamin. Dan untuk informasi up to date lebih lengkap mengenai acara Bapak Cipto Junaedy, Anda bisa melihat di timeline Twitter Bp. Cipto Junaedy, atau di fans page Facebook Bp. Cipto Junaedy dan website officialnya http://www.ciptojunaedy.com.

Sekian dulu, semoga postingan ini bermanfaat untuk Anda.

Post a Comment