Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

GERIMIS
Oleh Linda R

Disaat mendung tiba...
Aku termenung diri
Disaat mendung datang...
Aku tak bisa apa-apa
Dan disaat mendung menghampiri...
Aku terdiam tanpa kata...

Aku termenung dan menangis dalam kesedihan
Disaat gerimis datang aku mulai mengharap yang tak pasti
Dan entah apa yang ku pikirkan
Hanya seuntai harapan yang selalu menjadi saksi bisu dalam hidupku

Gerimis hujan tak datak
Aku menitikan air mata yang tak berderai
Gerimis...
Penuh do'a yang ada di benakku
Sanubari ku berbicara
Kapanku bisa menemui orang yang ku cintai

Namun waktu tak menghentikan langkahku
Disaat gerimis
Aku keluar dan mengadu hati padanya
Kapan aku bisa bahagia
Dan kapan ku bisa temui seseorang yang ku damba

Gerimis dan hujanpun datang
Aku menangis
Karena tak ada jawaban
Dan tak seorangpun yang tahu
Bila ku mengadu hati

Post a Comment