Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

KEHADIRANMU
Oleh Taufik

Kamu yang dulu ada dsisiku kini telah pergi bersama orang lain
aku masih berharap kamu selalu ada dsisi ku lagi
bercanda tawa bersama,senang bersama,

Tapi kini semuanya itu telah hilang dari ku
aku berharapkan kamu kembali bersama ku lagi
membangun istina cinta kembali,kita jalani hidup berdua,hidup bersama,
kapankah kamu kembali lagi bersama ku,akan kah itu terjadi ooooohhh tuhan

Mungkin kah cinta kita bisa dsatukan lagi seperti dulu..
kalau saja cinta kita bisa disatukan lagi pasti cinta itu akan ku jaga hingga akhir waktu ku...
walau sampai sang aal menjemput ku...gar kau tau bahwa sekarang ini aku butuh kamu....aku tak bsa rasanya hidup tanpa kamu dsisi ku...

Andai saja tuhan nanti mnjemput ajal ku,aku berharap kamu bahgia dsana,bersama orang yang kamu cintai sekarang ini,,,
mungkin takdir ku sudah begini,ku ikhlas apa ada nya,,,,
cinta ku abadi wat kamu sampai kapan pun,,,akhir sebuah cinta ku

Post a Comment