Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Download gratis game live is strange (dontdod entertainment) , kang-rio.blogspot.com - Live Is Strange (Dontdod Entertainment) adalah permainan multiplatform yang dikembangkan oleh dontdod entertainment dan diterbitkan oleh square enix. Dirilis pada Xbox One pada 29 Januari 2015 dan PC melalui steam situs online di tanggal 30 Januari 2015. Menurut dintdod entertainment, pemain-pemain memerankan peranan besar dalam mengubah cerita sesuai dengan pilihan pemain. Dua tahun yang lalu, nama dontdod entertainment dikenal lewat remember me, dan life is strange ini merupakan karya kedua mereka mengambil pendekatan yang sedikit bereda dengan menawarkan gameplay episodik ala game-game telltale games, life is strange ini benar-benar salah satu gamepc terbaik 2015. Meskipun tidak menghadirkan puzzle seintensif game-game telltale games, namun narasi dan juga konsekuensi pengambilan keputusan dari life is strange benar-benar dipoles dengan sangat baik.

Berlangsung di kota fiksi arcadia bay, oregon, dimana mahasiswa senior yang kembali setelah absen 5 tahun yang bernama Max Caulfield. Pasangannya Chloe, yang akan mengungkap kebenaran dengan hilangnya siswa misterius bernama Rachel Amber. Max Caulfield mahasiswa fotografi ini mempunyai kemampuan dengan memanipulasi waktu setiap saat. 18 tahun Max meninggalkan keluarganya di seattle untuk belajar di blackwell academy di kota kelahirannya arcadia bay oregon. Dalam pelajaran dia mengalami mimpi buruk, setelah itu dia menemukan kemampuannya. Max dan chloe memutuskan untuk menyelidiki dengan mengungkap rahasia teka teki yang tersembunyi di setiap sudut kota.

Game petualangan dengan memecahkan sebuah rahasia dalam drama interaktif. Pemain juga dapat memeriksa dan berinteraksi dengan objek yang ditunjukan oleh tampilan ikon gambar tangan. Game ini terdiri dari lima episode, dengan enam minggu antara setiap episodenya, yang tersedia untuk microsoft windows, playstation 4, playstation 3, xbox one dan xbox 360 melalui distribusi digital. Kalian penasaran bukan dan ingin segera memainkannya. Ayo, langsung saja download gratis dan rasakan permainannya teman. Selamat bermain.
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment