Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

LIHAT AKU
Oleh Febi "bee"

Lihat aku...!!!
Tak peduli seperti apa hidupmu
Aku tak bisa berpaling darimu
Selalu berharap bisa bersamamu
Menopangmu,
Ketika penat menyergap tubuhmu
Merengkuhmu...
Pabila bosan menggelitik waktumu

Lihat Aku...!!!
Tak peduli seperti apa tatapmu tentangku
Aku kan tetap disampingmu
Kan selalu siap menghapus nestapa dihatimu
Bagai hujan yang membasuh kerontang bumi
Walau diri sendiri harus terbawa arus airmata

Karna cintaku sederhana,
Hanya ingin menatap binar tawa di matamu
mendengar celoteh bahagia dibibirmu

Jadi jangan menangis cinta,
Karna tiap tetes air mata
Bak serpihan kaca yang menghujamku
Meninggalkan tetes-tetes darah yang membeku

Bahagialah selalu sayang,
tak peduli pandanganmu padaku tersaput bayang
Aku kan cukup merasa senang...
Walau cintaku terhempas dikumpulan yang terbuang.....

Post a Comment