Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

TENTANG AKU, SAHABAT DAN CINTA
Oleh Febi "bee"

Aku adalah sosok biasa
Yang terkadang tak percaya tentang cinta dan selamanya
Tapi aku yakin tentang persahabatan yang tak pernah ada batasan...
Seseorang berkata padaku,
Sahabat itu adalah bualan yang menjijikan
Omong kosong tak bermakna....
Menurutku sahabat itu....
Dia ada saat kita bahagia ataupun penuh luka
Ketika aku bahagia mereka juga
Aku terluka mereka ikut merasa....
Aku berjuang mereka pun sama
Dan ketika aku nyaris terjun ke jurang duka
Mereka ada untuk mengingatkan dan menjagaku bersama-sama....

Terkadang cinta dan selamanya saling bertolak arah
tak selalu berjalan berdampingan
Bagiku,cinta itu ibarat bintang....semua berhak melihatnya,tapi bukan untuk memilikinya
Definisi cinta takkan pernah sama dihati seseorang..
Tapi satu yang aku tau,
Cinta dan luka kan selalu berjalan bersama
Seperti cintaku untukmu...
Indah namun berbalut luka dan airmata
Mungkin hari ini kamu tak menyadarinya,
Tapi suatu hari nanti saat sesal tak lagi bermakna
Baru kamu tau...
Luka itu berkarat bahkan sebelum menyadarinya

Post a Comment