Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Beberapa waktu yang lalu, saya sempat tertarik dengan salah satu Search Box atau Kotak Pencarian dari salah satu blog yang dia letakkan di Sidebar blog-nya. Kotak pencarian itu merupakan kotak pencarian Pinterest (Pinterest adalah salah satu situs web yang memungkinkan penggunanya untuk membuat dan mengelola koleksi gambar untuk acara, minat, hobi dan banyak lagi).

search box,kotak pencarian,search engine,pinterest search engine,kotak pencarian pinterest,pinterest

Sebenarnya, Search Box yang saya lihat itu, tidak memiliki tampilan yang indah atau keren seperti Search Box yang menggunakan CSS3 yang saya kasih sebelumnya. Tetapi, kenapa saya sampai tertarik untuk memiliki Search Box itu? Karena itu adalah pertama kalinya saya melihat sebuah blog yang memasang Search Box Pinterest di blognya.

Cara Memasang Search Box Pinterest di Blogger


  1. Login di blogger.com menggunakan email sobat
  2. Lalu klik salah satu dari tombol di bawah ini kemudian klik "Tambahkan Widget"

Demo Pinterest 1



Pinterest 1

Demo Pinterest 2
Pins, Pins and more Pins:


Pinterest 2

Post a Comment