Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

StickMeUp adalah cara yang berguna dan dapat diandalkan untuk menyimpan informasi penting dalam bentuk catatan tempel.

Apakah Anda pernah berharap Anda bisa mengatur pikiran Anda dan tugas-tugas dalam gaya? Apakah Anda khawatir tentang keamanan? Apakah Anda sering menulis beberapa info di atas kertas dan kemudian Anda lupa untuk membawanya bersama Anda? Jika ya, kita punya jawaban: StickMeUp.
Sederhananya, StickMeUp adalah aplikasi catatan tempel terbaik untuk Windows. Hal ini hampir sepenuhnya disesuaikan, sangat aman dan benar-benar portabel. Selain itu, sumber daya sangat ramah! StickMeUp memungkinkan Anda untuk menyesuaikan hampir setiap aspek dari setiap catatan, termasuk opacity, font yang digunakan dalam teks dan judul dan warna, belum lagi dimensi dan lokasi.

Anda juga dapat mengekspor setiap catatan ke beberapa format file yang populer, seperti vNote dan vToDo untuk pengiriman yang mudah dan menyimpannya untuk ponsel Anda. Data Anda aman dengan StickMeUp, berkat sistem kami yang eksklusif, yang membagi setiap catatan dalam dua file terpisah, dan kemudian mengenkripsi mereka. Catatan Anda juga disimpan secara teratur dan otomatis, sehingga Anda tidak harus khawatir mengenai data yang hilang!

Pada saat yang sama, StickMeUp sangat sumber daya-ramah, dan sangat portabel, yang terdiri hanya dari dieksekusi, folder Catatan, jika Anda memiliki catatan disimpan, dan pengaturan file.

Persyaratan:

· .NET Framework 3.0 atau yang lebih baru

Apa yang Baru di rilis ini:

· Ditambahkan manajer catatan.
· Beberapa perbaikan bug.



Untuk mendownload software ini, silakan klik pada tombol di bawah ini:


DOWNLOAD HERE :
SOURCE : www.softpedia.com

Post a Comment