Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

jual semua keahlian anda disini
Anda memiliki keahlian? apapun itu? ternyata keahlian yang kita miliki itu dapat kita jual loh, bahkan kalau kita punya ide yang menarik dapat kita jual. Semua bisa kita jual. Ini sebenarnya sebuah sarana yang sangat baik untuk membantu para pemilik skill, ide bahkan produk yang akan mereka tawarkan. salah satunya dengan media online.

Mungkin anda memiliki keahlian membaca nasib seseorang lewat raut wajah, atau anda memiliki keahlian mengetikan yang super cepat, atau anda memiliki kemampuan bersuara banyak, atau anda memiliki keahlian mengedit photo asli menjadi lukisan atau sketsa, atau anda memiliki keahlian menulis artikel yang unik, dan masih banyak lagi contoh-contoh yang bisa kita perjualbelikan.

salah satu media online yang memberikan anda kemudahan dalam menjual apapun yang anda miliki, seperti softskill, dan keahlian lainnya, anda dapat memasarkan melalui website www.gobann.com. disitu anda bisa memposting apa saja yang ingin anda jual. Misalkan anda bisa mengedit animasi video seperti layaknya animasi film, anda bisa pasarkan di gobann. Gobann itu biasanya di artikan dengan angka lima puluh ribu, memang, di situs gobann itu semua keahlian yang anda tawarkan di batasi dengan harga 50rb per transaksi. nah keuntungan dari sigoban adalah 10ribu per transaksi goban. Jadi, jika anda menjual keahlian anda di gobann.com maka anda akan mendapatkan penghasilan per transaksi sebesar Rp.40.000,-

Selain menjual keahlian, anda juga bisa mencari apa yang anda inginkan. tapi ingat, semua bertarif Rp.50.000, contoh : saya membutuhkan penulis artikel kesehatan sebanyak 7 artikel 300 kata dengan tarif Rp.50.000. maka jika ada yang tertarik dengan tawaran anda, maka peminat akan menawarkan kepada anda untuk memenuhi kebutuhan anda. Peran gobann disini sebagai calo. tentunya dengan mendapatkan komisi per transaksi.

nah, bagi sahabat yang memiliki keahlian apapun, dan bisa di jual, jual saya di situs www.gobann.com (surya/sp)

Post a Comment