Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Pulau Karimunjawa adalah pulau indah di Kabupaten Jepara Jawa Tengah, tempat wisata Karimunjawa ini menawarkan segudang petualangan dan keindahan alam yaitu pulau-pulau dan pantai-pantai yang menurut saya cukup indah.
Di Karimunjawa sendiri terdapat 27 pulau yaitu pulau Karimunjawa, Pulau Kemojan, Pulau Parang, Pulau Nyamuk, Pulau Genting, Pulau Menjangan Besar, Pulau Menjangan Kecil, Pulau Cemara Besar, Pulau Cemara Kecil, Pulau Gleyang, Pulau Burung, Pulau Bengkoang, Pulau Menyawakan, Pulau Kembar, Pulau Katang, Pulau Krakal Besar, Pulau Krakal Kecil, Pulau Sintok, Pulau Mrico, Pulau Tengah, Pulau Pinggir, Pulau Kecil atau Cilik, Pulau Gundul, Pulau Seruni, Pulau Sambangan, Pulau Cendikian, dan Pulau Kumbang.
Dari 27 Pulau itu ada 5 pulau di Karimunjawa yang berpenghuni yaitu : Pulau Karimunjawa, Pulau Menjangan Besar, Pulau Cemara Besar, Pulau Tengah, dan Pulau Cilik, itu sich kata teman yang bekerja di Puskesmas Karimunjawa.
Jika anda menyukai wisata petualangan alam, tidak ada salahnya anda berkunjung ke Karimunjawa. Disana anda bisa berjemur, diving, snorkeling.
Pokoknya asyik banget dech, basah-basahan di air, air lautnya juga jernih, lihat aja foto-foto ini, semua gembira kaan....
Disana anda juga bisa bermain-main di pasir putih, ato mungkin sekedar berjemur dipantai untuk menggelapkan kulit he..he..
Di Karimunjawa juga tidak terlalu banyak pengunjung, sehingga sangat nyaman sekali, buat mencari inspirasi juga oke kok...
Anda juga bisa melihat keceriaan anak-anak pantai asli sana, bisa juga sikecil ini diajak bercengkrama dan bermain di pantai.
Kalo anda menyukai hidangan laut, disana anda juga bisa menikmati aneka ikan bakar, yang bisa anda bakar ikan sendiri, nikmat pastinya kalo disantap ditemani semilirnya angin pantai.
Kalo anda hoby ikan dan mancing, anda bisa juga kok mancing di Karimunjawa ato mungkin berenang main-main dengan ikan.
Kalo emang anda tertarik ya buruan aja diajak teman-teman ato keluarga pergi Wisata ke Karimunjawa, dijamin nggak nyesel dech...
Okelah cukup sekian bagi-bagi infonya, selamat berlibur di Pulau Karimunjawa bareng teman, bareng keluarga, semoga hari-hari anda selalu meyenangkan....(KLIK GAMBAR UNTUK MEMPERBESAR).

Post a Comment