Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Pemerintahan SBY-Boediono akan digulingkan 25 maret mendatang, Benarkah ??


Sejumlah jenderal dan aktivis siang kemarin berkumpul di Gedung Joeang 45, di Jalan Menteng, Jakarta Pusat. Pertemuan tertutup itu dilangsungkan bakal membahas "isu kudeta pemerintahan SBY-Boediono".

"Ini rapat tertutup, ada beberapa tokoh aktivis. Siapa saja ini kita belum tahu karena masih mau dimeetingin," kata kontak person acara tersebut Yanti kepada Media, Kamis (21/3/2013).

Yanti membenarkan pertemuan yang digagas tokoh Rizal Ramli itu mengundang jenderal seperti Ryamizard Ryacudu, Tyasno Sudarto dan Mayjen Soeharto. Adnan Buyung Nasution juga turut diundang untuk hadir. "Betul (mereka) diundang," singkatnya.


Saat diminta menjelaskan, apa saja yang akan dibahas dalam pertemuan itu, Yanti mengaku tidak mengetahui terlalu jauh. Tapi, menurutnya, salah satunya yakni soal "isu kudeta".

"Mungkin tentang itu ("isu kudeta"), tapi detailnya apa saya belum tahu karena itu mereka yang akan membahas," terangnya.

"Isu kudeta SBY-Boediono" ramai dibicarakan dalam sepekan terakhir. Kabarnya, akan ada aksi besar-besaran untuk menggulingkan pemerintah pada 25 Maret mendatang. (Pemerintahan SBY-Boediono akan digulingkan 25 maret mendatang, Benarkah ?? source: tiaranews.com)

Post a Comment