Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips




Mixcraft 6  adalah produksi musik yang kuat dan multi-track recording workstation yang datang dikemas dengan ribuan loops musik dan puluhan efek audio dan instrumen virtual. Mixcraft memungkinkan Anda untuk merekam audio, mengatur loop, track remix, menulis dengan instrumen MIDI dan virtual, menambahkan efek, skor dan mengedit video, dan campuran dan master trek Anda untuk menciptakan dipoles, komposisi profesional. Mixcraft adalah musik impian Anda menjadi kenyataan produksi, langsung mengubah Anda  komputer  ke sebuah studio rekaman penuh-penuh profesional.

Fitur:
- Merekam dan membuat  tidak terbatas  jumlah track audio dan MIDI.
- Mengatur dan mencetak file video, menambahkan transisi, efek visual, musik, efek suara, dan suara-overs dengan mudah.
- Termasuk lebih dari 6000 musik loop diproduksi secara profesional dan efek suara dalam berbagai macam gaya populer, dari dubstep ke folk rock.
- Termasuk 11 instrumen virtual, mulai dari synthesizer vintage yang model berkualitas tinggi instrumen akustik sampel, dan inspirasi  koleksi  studio-kualitas akustik dan  drum listrik .
- Termasuk 22 efek kualitas tinggi, mulai dari standar studio seperti reverb, chorus dan delay, untuk ultra-realistis  gitar amp  simulator, tabung antik EQ, vokal reduksi, multi-band kompresi, dan banyak lagi.
- Powerfull, fitur profesional termasuk ReWire hosting, multi-mengambil rekaman loop, waktu peregangan dan pitch pergeseran, dukungan untuk input dan output hardware terbatas, dukungan untuk multi-channel VSTis, dan banyak lagi.

Mixcraft termasuk loop musik lebih dari 6000, efek suara, dan musik tempat tidur yang dapat dengan mudah drag-and-drop ke dalam proyek Anda. Kombinasikan drum, bass, gitar dan loop dengan synth, organ, piano, vokal, orkestra dan  perkusi  loop untuk membuat pengaturan kustom Anda sendiri. Mengatur tempo dan kunci pilihan Anda, dan loop otomatis akan menyesuaikan. Mixcraft mendukung Acidв„ў dan Garasi loop Bandв„ў, juga, dan Anda dapat mengimpor koleksi seluruh loop Anda ke MixcraftРІР, в "Ñžs lingkaran perpustakaan untuk memudahkan akses ke musik favorit Anda.

Mixcraft 6 meliputi 25 efek kualitas tinggi, termasuk Pultronic tabung EQ, yang model equalizer tabung klasik ditemukan di studio di seluruh dunia, dan rusak Amp Simulator, sebuah suite lengkap dari 5 kepala amp klasik, 17 model lemari, dan 6 efek kuat .

Mixcraft 6 sepenuhnya kompatibel dengan efek DirectX dan VST, serta instrumen VSTi, sehingga Anda dapat memperluas studio Anda dengan berbagai jenis menakjubkan pihak ketiga efek dan instrumen.



Post a Comment