Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Setelah dulu ane share tentang bagaimana cara Mengganti avatar twitter menggunakan hp , sekarang ane mau bahas tentang twitter lagi, yaitu cara menambah follower twitter otomatis.

Bagi ane mencari follower twitter itu sama sulitnya dengan mencari liker halaman facebook. Tapi saking mudahnya memfollow twitter seseorang yang tidak usah pake konfirmasi seperti fb menjadi celah untuk mengumpulkan twitter banyak orang untuk kemudian di sinkron sehingga satu sama lain saling follow.

Nah logikanya cara ini seperti diatas, setiap yang gabung otomatis akan memfollow dan di follow akun lain.
Dengan cara ini, twitter ane yang tadinya hanya 88 follower, sekarang menjadi 500an follower.

Langsung saja lah..
Simak bagaimana cara menambah follower twitter otomatis sampai ribuan dan gratis
+ Pertama masuk Kesini
+ Karena bahasanya Portugis klik saja tulisan Entre usando sua conta do Twitter

+ Kemudian kamu masukan nama twitter dan sandi anda, pilih daerahnya

+ Klik entra, tunggu loading nanti akan ada pemberitahuan siapa saja yang berhasil di followkan

Nah lihat twitter kamu, pasti sudah di follow ratusan orang, Bule Brazil lagi!
Jangan lupa follow ane juga ya! @izzymedia

# cara menambah follower twitter otomatis via hp opmin ucweb
follower twitter otomatis web
Website untuk follow twitter ribuan otomatis gratis

Post a Comment