Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Fotografi adalah hal yang sangat menyenangkan dan merupakan Hobi yang memiliki nilai tersendiri. Fotografi itu tidak harus memakai kamera yang mahal dan memiliki kualitas tinggi seperti kamera DSLR tapi dengan menggunkan kamera saku digital, kita pun bisa melakukan fotografi yang tidak kalah bagus dengan menggunakan kamera DSLR. bahkan gambar yang dihasilkan memiliki nilai keindahan tersendiri...
saya menggunakan kamera saku sederhana yaitu kamera Panasonic Lumix DMC-S1 yang beresolusi 12.1 MegaPixels untuk melakukan pemotretan terhadap suatu objek fotografi yang indah dan hasilnya lumayan bagus. berikut ini adalah karya Fotografi yang saya potret sendiri......
























itulah beberapa gambar hasil Fotografi saya yang saya share di Posting Blog saya ini untuk lebih jelasnya cara-cara fotografi dengan menggunakan kamera saku silahkan klik disini..

terima kasih semoga bermanfaat bagi anda!! see u..










by Heru Adi

Post a Comment