Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Pada kesempatan kali ini Dicky's akan menshare Tips Blog yang berjudul 5 Cara Efektif Untuk Tetap Bebas Stres Saat Blogging | Blogging bukan hanya hobi belaka hari ini, itu lebih seperti bisnis yang matang penuh, karena ada baik jumlah uang yang akan dibuat, tetapi banyak kompetisi untuk pergi bersama dengan itu juga. Untuk berdiri di antara sisa kemasan, Sobat perlu dedikasi yang serius, kesabaran dan kerja keras, yang semuanya dapat berakhir mengambil banyak energi dan membuat Sobat merasa lelah ketika Sobat menginjak di sepanjang perjalanan Sobat.
Dalam posting ini mari kita lihat beberapa tips praktis yang dapat membantu Sobat tinggal sementara blogging bebas stres dan mengelola blog Sobat secara efektif, tanpa merasa kerepotan itu semua:


  • Menulis Tentang Topik yang Sobat Cintai

Nomor satu alasan mengapa kebanyakan blogger memiliki waktu yang sulit menulis di blog mereka adalah bahwa mereka tidak tetap fokus pada topik yang mereka cintai dan mencoba untuk menulis artikel pada setiap topik mereka merasa akan menguntungkan bagi mereka, dalam rangka untuk tunai pada relung yang berbeda.
Meskipun hal ini mungkin bukan ide yang buruk tentu, terutama jika Sobat memiliki keterampilan yang dibutuhkan, gairah dan pengetahuan tentang mereka, menulis begitu banyak konten pada topik jelas mungkin berakhir berlebihan Sobat dan Sobat menjalankan risiko serius yang terbakar segera.
Itulah alasan Sobat harus mungkin pernah mendengar blogger terkemuka mengatakan bahwa Sobat harus menulis pada sesuatu yang Sobat sukai dan tidak pergi setelah uang. Dengan melakukan ini, Sobat tidak akan merasakan tekanan datang dengan konten baru secara teratur, dan uang secara alami akan mengalir jika Sobat terus menindaklanjuti pekerjaan yang baik.


  • Mengalokasikan Waktu untuk Tugas Berbeda

Menyisihkan sejumlah waktu tertentu setiap hari untuk setiap tugas terkait blogging akan memastikan Sobat tidak mendapatkan terganggu saat bekerja di blog Sobat dan menjadi stres kemudian untuk menyelesaikan apa yang Sobat telah memutuskan untuk dilakukan awalnya.
Alih-alih memeriksa email, membaca feed dan menganalisis statistik blog Sobat pernah begitu sering, Sobat harus mencoba untuk menyelesaikan kegiatan pertama yang penting karena mereka penting yang paling untuk pertumbuhan blog Sobat. Tidak hanya itu, jika Sobat memiliki kebiasaan memeriksa pada pesaing Sobat dan terus-menerus melacak gerakan mereka di SERPs, berhenti melakukan itu sekarang.
Idealnya, Sobat harus mencoba untuk mengalokasikan satu jam untuk menulis dan satu jam untuk tugas-tugas lain yang sama pentingnya seperti membangun backlink & networking dengan sesama blogger di niche Sobat.


  • Keluar Sumber Jika Sobat Bisa

Jika Sobat memiliki pekerjaan dan sulit untuk mencurahkan waktu untuk blog Sobat, Sobat harus mempertimbangkan outsourcing beberapa aspek blogging seperti menulis artikel, membangun link balik atau jejaring sosial.
Ada sejumlah situs seperti Elance, Fiverr dll yang dapat Sobat gunakan untuk melakukan outsourcing pekerjaan Sobat cukup murah. Melakukan hal ini dapat mengambil banyak tekanan dari Sobat dan Sobat dapat bekerja pada hal-hal lain jika waktu memungkinkan. Namun Sobat harus memastikan bahwa Sobat memiliki sumber penghasilan cadangan sebelum Sobat mulai menghabiskan di blog Sobat, dan Sobat juga harus mencoba untuk membatasi jumlah uang yang Sobat belanjakan, atau biaya dapat naik cukup tajam, meninggalkan Sobat di perairan yang lebih dalam.
Salah satu aturan yang saya biasanya menempel ketika datang ke setiap bisnis online, adalah untuk menghabiskan 10-20% dari apa yang saya buat pada peningkatan bisnis. Saya akan merekomendasikan Sobat untuk mencoba hal yang sama juga, karena hal ini akan membantu dalam mempercepat pertumbuhan blog Sobat dan juga melepas banyak beban dari punggung Sobat.



  • Memungkinkan Posting Tamu

Karena kebanyakan dari kita menahan diri dari outsourcing konten untuk blog kita, terutama blogger pemula yang belum membuat banyak uang dari blogging, Sobat dapat memungkinkan blogger lain untuk mengirimkan konten unik untuk blog Sobat dengan satu atau dua backlink sebagai imbalan.
Hal ini mengakibatkan saling menguntungkan, sebagai blogger tamu akan mendapatkan backlink gratis & pengakuan dan Sobat akan mendapatkan konten gratis mengalir di blog Sobat. Hari-hari ini strategi ini berhasil digunakan oleh sebagian besar blogger.
Namun sebelum hal ini mulai muncul sebagai solusi akhir bagi Sobat, Sobat harus memastikan bahwa blog Sobat setidaknya PR 2 sebelum blogger tamu berduyun-duyun ke blog Sobat. Juga tidak menerima terlalu banyak posting tamu dan mencoba untuk menulis artikel sendiri sering karena Sobat tidak ingin mempengaruhi pembaca Sobat.


  • Jauhkan Artikel Lengan Sobat Untuk Darurat

Setiap kali Sobat memiliki waktu luang, cobalah untuk menulis beberapa artikel seperti ini dapat berguna ketika Sobat tidak dapat menulis pada setiap hari tertentu karena kendala waktu.
Ketika ini terjadi, Sobat hanya dapat menjadwalkan artikel ini untuk memastikan Sobat mempertahankan frekuensi posting reguler di blog Sobat dan pembaca Sobat tidak akan kecewa dengan Sobat sejauh mendapatkan konten segar secara konstan yang bersangkutan.
Saya pribadi menggunakan strategi yang sama dan target yang menulis setidaknya artikel 3-4 pada akhir pekan, terutama di pagi hari ketika pikiran saya adalah gratis & bersiap untuk pergi. Saya kemudian menggunakan ini sebagai artikel penyangga dan setiap kali saya menemukan diri saya tidak mampu mencurahkan waktu untuk blog saya, mereka datang untuk menyelamatkan saya.
Sementara ini adalah beberapa tips dari sisi saya bahwa saya telah menggunakan untuk tetap bebas stres sementara blogging untuk beberapa tahun terakhir, Sobat dapat mengintegrasikan mereka dengan beberapa cara kreatif lain yang membantu Sobat bersantai selama masa stres. Juga, saya akan merekomendasikan Sobat untuk mengikuti tips yang saya sebutkan rajin atau Sobat menghadapi bahaya menunda-nunda dan akhirnya tidak mampu untuk memenuhi tujuan Sobat tinggal bebas stres.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga Tips Blog yang berjudul 5 Cara Efektif Untuk Tetap Bebas Stres Saat Blogging bisa bermanfaat.......

Post a Comment