Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Pada kesempatan kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Bagaimana Cara Memaksimalkan Traffic Blog ? | Traffic blog adalah masalah serius dan sangat populer di bidang blogging. Jika Sobat ingin menjadi blogger yang sukses maka Sobat harus memiliki sebuah blog yang besar dengan banyak lalu lintas. Tapi mendapatkan sejumlah besar lalu lintas ke blog Sobat bukanlah tugas yang mudah. Hari ini ada jutaan blog yang terkait dengan setiap relung yang tersedia di internet sehingga sangat sulit untuk bertahan hidup antara blog ini dan mendapatkan traffic yang bagus. Dalam posting ini Dicky's akan menjelaskan 5 metode yang sangat kuat untuk mendapatkan traffic yang bagus untuk blog Sobat dalam jumlah kecil waktu.


Sosial media
Situs jejaring sosial adalah sumber yang sangat penting dari lalu lintas internet. Cobalah untuk meningkatkan penggemar dan pengikut terutama pada situs jaringan sosial populer seperti Facebook, Twitter, Google+, LinkedIn dan Pinterest. Jika Sobat memiliki sejumlah besar pengikut dan Sobat aktif, maka Sobat dapat dengan mudah pergi baik jumlah lalu lintas ke blog Sobat dari mereka. Berbagi posting blog Sobat pada situs-situs jaringan sosial untuk mendapatkan manfaat lalu lintas.

Tips penting mengenai media sosial:

  • Kirimkan konten ke jaringan sosial Sobat secara manual. Jangan menggunakan software untuk mengirimkan konten. Hal ini akan meningkatkan keterlibatan Sobat dengan hubungan sosial Sobat.
  • Gunakan tombol Share di blog Sobat sehingga pengunjung blog Sobat bisa langsung berbagi konten dari blog Sobat ke jaringan sosial mereka. Ini akan memberi Sobat bonus lalu lintas besar.
  • Selalu tetap aktif di jaringan sosial Sobat. Mengatur kegiatan untuk jaringan sosial Sobat sehingga pengikut Sobat menikmati kehadiran Sobat.
  • Menanggapi pertanyaan dan komentar dari pengikut atau penggemar di jejaring sosial Sobat.


Tamu Posting
Tamu posting juga cara yang sangat ampuh untuk meningkatkan traffic blog Sobat dalam waktu singkat. Sobat harus mempublikasikan posting tamu di blog mapan niche yang sama. Manfaat lain dari tamu posting adalah bahwa blog Sobat juga akan mendapatkan satu atau dua melakukan tindak backlink yang menghasilkan meningkatkan peringkat halaman Google blog Sobat. Tamu posting akan memberikan banyak eksposur dan membantu meningkatkan pengikut jaringan sosial Sobat juga.

Tips penting mengenai tamu posting:

  • Hanya mempublikasikan posting tamu di blog yang baik. Jangan buang waktu Sobat di blog kecil. karena posting tamu di blog tunggal mapan akan memberikan Sobat lebih banyak lalu lintas dan eksposur dari 5 posting tamu di blog kecil.
  • Sobat harus mempublikasikan posting tamu Sobat pada blog niche yang sama. Ini akan mengirim lalu lintas bertarget ke blog Sobat.
  • Publish setidaknya dua posting tamu per minggu.
  • Hanya mempublikasikan artikel asli yang ditulis oleh Sobat dari awal.


Tambahkan beberapa widget di blog Sobat
Tidak semua widget mengarahkan lalu lintas ke blog Sobat, tetapi ada beberapa widget tertentu (seperti tombol berbagi, facebook seperti kotak, tombol pengikut Twiiter) yang membantu dalam mengarahkan lalu lintas ke blog Sobat secara langsung atau tidak langsung.
Apa itu widget dan bagaimana widget ini mengarahkan lalu lintas ke blog Sobat?

  • Posting tombol Share - Saat membaca blog Sobat posting pengunjung dapat berbagi posting Sobat ke jaringan sosial mereka sendiri dan jika ada di antara teman-teman mereka suka posting Sobat maka mereka juga berbagi posting yang ke jaringan sosial mereka sendiri. Dengan cara ini mereka memulai reaksi berantai berbagi tulisan dan hasil meningkatkan traffic blog Sobat.
  • FansPage Facebook - Dengan menggunakan facebook seperti kotak pengunjung blog Sobat bisa menyukai halaman fanpage facebook Sobat dari blog Sobat tanpa meninggalkan blog Sobat. Dengan cara ini widget ini membantu dalam meningkatkan penggemar facebook Sobat. Penggemar ini akan membantu Sobat mendapatkan lalu lintas di masa depan ketika Sobat mempublikasikan posting baru ke blog Sobat dan halaman kipas Sobat.
  • Tombol Followers Twitter - Tombol follower Twitter membantu dalam meningkatkan pengikut twitter Sobat langsung dari blog Sobat. Lebih para pengikut twitter Sobat memiliki lebih banyak lalu lintas Sobat akan menerima.
  • Google+ badge - jaringan Google plus adalah sumber yang baik lalu lintas. Menambahkan lencana Google+ ke blog Sobat membantu dalam meningkatkan pengikut Google+ Sobat.
  • Email widget berlangganan - Email widget langganan membantu dalam meningkatkan pembaca blog Sobat melalui email. Karena jumlah pelanggan Sobat meningkat akan meningkatkan traffic blog Sobat secara keseluruhan.
  • Popular - Populer posting widget menarik pengunjung blog Sobat terhadap topik yang paling populer. Dengan cara ini membantu dalam meningkatkan tampilan halaman dan rata-rata waktu yang dihabiskan di blog Sobat.


Frekuensi Posting
Yang terakhir tapi tidak sedikit tip untuk meningkatkan lalu lintas tinggi frekuensi posting. Sobat harus mempublikasikan posting setiap hari atau setidaknya dengan jeda satu hari antara posting. Ini akan meningkatkan tingkat pengindeksan blog Sobat. Search engine spider akan mulai merangkak blog Sobat pada tingkat yang jauh lebih cepat dan posting terbaru Sobat akan muncul cepat dalam hasil pencarian.
Ingat kata-kata Dicky's jika Sobat mengikuti tips ini maka blog Sobat akan batu di blogosphere. Sobat akan melihat perubahan besar dalam grafik lalu lintas blog Sobat.


Semoga  SEO dan Traffic yang berjudul Bagaimana Cara Memaksimalkan Traffic Blog ? bisa bermanfaat......

Post a Comment