Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Renai Kinshi Jourei atau Aturan Anti Cinta, Berbeda dengan setlist "Pajama Drive" yang diawali dengan lagu "Shonichi" (Hari Pertama) yang penuh semangat, setlist ini dumulai dengan lagu "Nagai Hikari" (Cahaya Panjang). lagu ini yang dibuka dengan alunan solo yang lembut. "Renai Kinshi Jourei" mulai ditampilkan pada 26 Desember 2012 oleh member JKT48.

Setlist yang sangat terkenal dan dijuluki Pertunjukan Dewa di jepang ini sejak awal membawakan lagu "JK Nemuri Hime" (Putri Tidur Gadis SMA) telah membuat penonton terpukau oleh pergantian kostum dalam waktu singkat. Setelah itu, secara perlahan-lahan tempo setiap lagu mulai meningkat, membawa penonton larut larut dalam nada-nada yang riang dengan unit song seperti "Heart Gata Virus" (Virus Berbentuk Hati) dan "Tsundere". Namun bukan hanya lagu-lagu ceria, ada juga "Kuroi Tenshi" (Malaikat Hitam) atau "Renai Kinshi Jourei" yang bernuansa dewasa dan ditarikan dengan seksi.
Secara keseluruhan, setlist ini menuntut level ekspresi wajah serta pembawaan diri yang tinggi. Ini merupakan setlist yang kaya akan tatapan mata member maupun gerakan kecil yang sayang untuk dilewatkan.

Pada saat membawakan "Pajama Drive" itulah JKT48 mulai mendapat perhatian publik. Hal ini berlangsung selama kurang lebih setengah tahun (bulan Mei sampai Agustus, ada beberapa kali teater non-permanen selama 4 bulan). Keberadaan Aki Takajo yang sudah memiliki pengalaman di Team A, serta anggota AKB48 generasi 3, Haruka Nakagawa, punya pengaruh yang besar dalam kesuksesan tersebut.

Tetapi generasi 1 JKT48 yang terus berjuang di tengah jadwal yang padat, juga telah berhasil menampilkan pertunjukan dengan sangat luar biasa. Tentunya hal ini juga berkat semangat dan dukungan hangat dari Fans.

Team J memang bisa dikatakan masih baru dalam membawakan "Renai Kinshi Jourei", namun mereka diharapkan bisa terus tumbuh dan berkembang sampai akhirnya kelak bisa menampilkan setlist Team J yang Original.

Berikut ini adalah setlist "Renai Kinshi Jourei / Aturan Anti Cinta"

  1. Overture
  2. Nagai Hikari / Cahaya Panjang
  3. Squall no Aida ni / Di Tengah Badai Tiba-tiba
  4. JK Nemurihime / Gadis SMA Putri Tidur
  5. Kimi ni Autabi Koi wo Suru / Jatuh Cinta Setiap Bertemu Denganmu
  6. Kuroi Tenshi / Malaikat Hitam
  7. Heart Gata Virus / Virus Tipe Hati
  8. Renai Kinshi Jourei / Aturan Anti Cinta
  9. Tsundere!
  10. Manatsu no Christmas Rose / Mawar Natal Musim Panas
  11. Switch
  12. 109
  13. Hikokigumo / Jejak Awan Pesawat
  14. Anokoro no Sneaker / Sneakers Waktu itu
  15. JKT Sanjou! / JKT Datang!
  16. Namida no Shinkokyu / Nafas Dalam Air Mata
  17. Oogoe Diamond / Teriakan Berlian


Sumber: The 2nd Official Guide Book JKT48.
               Japanesestation.com

itu tadi adalah Penjelasan tentang Teater "Renai Kinshi Jourei / Aturan Anti Cinta" dan setlist lagunya.....
terima kasih telah berkunjung di Blog saya!!!






Post a Comment