Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Kali in Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Memahami Google Analytics | Blogging bisa menjadi bisnis kesepian. Sobat menulis dan mempublikasikan posting setelah posting dengan harapan menarik lebih banyak lalu lintas, dan pada gilirannya lebih banyak pendapatan, tetapi dengan sedikit atau tidak ada informasi tentang siapa yang membaca blog Sobat, bagaimana mereka menemukan Sobat dan yang paling penting bagaimana Sobat dapat menghasilkan lebih banyak kunjungan. Bebas untuk digunakan, Google Analytics adalah diragukan lagi salah satu yang berkinerja terbaik web aplikasi analisis yang tersedia dan dapat menjadi alat yang sangat berharga untuk membantu membuat pekerjaan blog Sobat lebih sulit. Ini penting analisis panduan akan membantu Sobat mendapatkan yang terbaik dari program ini kuat.

Apa itu Google Analytics?
Google Analytics melacak lalu lintas online dan menghasilkan statistik rinci tentang kunjungan ke website atau blog. Alat yang sangat berharga untuk blogger, itu adalah layanan yang paling populer dan banyak digunakan untuk menganalisis statistik website. Selain program gratis, versi premium tersedia untuk biaya.
Ini menawarkan cara yang cepat dan mudah untuk mengetahui siapa yang mengunjungi blog Sobat, apa perangkat yang mereka gunakan untuk melihat blog Sobat, berapa lama mereka tinggal di situs Sobat, dan apakah atau tidak mereka adalah pengunjung baru. Informasi ini sangat berharga akan membantu Sobat membuat keputusan tentang efektivitas posting Sobat dan potensi daerah untuk pengembangan konten. Sobat harus dapat menggunakan Google Analytics pada kebanyakan blog umum dan sistem manajemen konten.

Bagaimana cara kerjanya?
Google Analytics menyediakan kode pelacakan yang, ketika ditambahkan ke setiap halaman di blog Sobat, mengumpulkan dan melaporkan data pengunjung yang diperoleh dari browser klien, termasuk apakah pengunjung telah mengunjungi situs Sobat sebelum dan di mana mereka dirujuk dari misalnya, membayar per klik jaringan , AdSense atau Adwords, mesin pencari dan iklan online.
Laporan ini menampilkan gambaran pola lalu lintas situs Web Sobat dalam rentang tanggal tertentu atau pilihan rentang tanggal yang Sobat kemudian dapat meninjau dan membandingkan pola, paku, tetes dll Overviews dan laporan rinci untuk sumber lalu lintas, konten, dan konversi juga tersedia , seperti laporan kustom yang memungkinkan pengguna dengan analisis kebutuhan khusus untuk memilih metrik mereka dan bagaimana mereka akan ditampilkan, misalnya dalam bentuk tabel, grafik, bagan dll.



Bagaimana bisa data membantu blog saya?
Memahami traffic blog Sobat adalah kunci untuk mengembangkan, tumbuh dan mempertahankan audiens Sobat serta meningkatkan kinerja blog Sobat dan konten. Data Google Analytics juga dapat membantu Sobat menarik pengiklan dan sponsor dan meningkatkan penjualan di website terkait. Berikut ini adalah wawasan kunci yang dapat Sobat harapkan untuk menemukan:

  • Pengunjung - pengunjung baru yang besar, pengunjung berulang sering lebih baik. Mereka menyukai apa yang Sobat lakukan, dipengaruhi oleh konten Sobat dan tertarik untuk mendapatkan update terbaru dari Sobat. Dengan meninjau "hari sejak kunjungan terakhir" laporan Google Analytics Sobat dapat mengidentifikasi pola-pola yang berguna seperti waktu atau hari kunjungan dan memprediksi masa depan kunjungan untuk memastikan pembaruan Sobat tepat waktu.
  • Bounce Rate - bouncing adalah ketika pengunjung hanya dilihat satu halaman pada sebuah situs web sebelum berangkat. Tingkat bouncing yang rendah berarti bahwa pengunjung blog Sobat terlibat dalam konten Sobat, sebaliknya tingkat bouncing yang tinggi menunjukkan bahwa orang meninggalkan setelah tidak menemukan apa yang mereka cari di website Sobat.


  • Kunjungi nilai - durasi kunjungan dan kedalaman halaman (berapa banyak halaman pengunjung melihat) adalah dua metrik penting yang tersedia di Google Analytics yang akan memberitahu Sobat bagaimana orang lama mengunjungi blog Sobat untuk dan berapa banyak halaman yang mereka lihat sementara ada. Tujuan utama Sobat adalah untuk menghasilkan sejumlah besar pengunjung yang setiap tampilan lebih dari satu halaman, dan tinggal di situs Sobat untuk lebih dari beberapa detik.
  • Lalu Lintas - pemahaman lalu lintas Sobat dapat menjadi kuat. Cobalah untuk menghasilkan lalu lintas dari berbagai sumber, dengan cara itu Sobat tidak bergantung pada satu sumber tertentu dan melindungi diri dari penurunan lalu lintas yang seharusnya sumber tiba-tiba menutup atau mengubah. Google Analytics dapat membantu Sobat menentukan kekuatan optimasi mesin pencari (SEO), serta link masuk, dan efektivitas kampanye iklan.


Apakah sulit untuk menginstal?
Sebagai blogger, Sobat sudah akan terbiasa dengan dashboard blog Sobat, dan dengan beberapa teknik dasar seperti menginstal widget dan plugin. Sobat juga akan perlu memastikan bahwa Sobat memasukkan kode pelacakan pada setiap halaman untuk mendapatkan yang terbaik dari itu jadi ikuti petunjuk instalasi dengan hati-hati. Google Analytics harus sesuai untuk kebanyakan platform blog umum dan sistem manajemen konten, tetapi jika ragu-ragu meninjau blog Sobat topik bantuan dan forum pencarian untuk tips instalasi.


Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Memahami Google Analytics bisa bermanfaat......

Post a Comment