Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Hallo sahabat CSE, kali ini CSE akan memberikan info film terbaru 2013 BHAAG MILKHA BHAAG yang akan tayang 12 july 2013 mendatang.

Berikut sinopsis dari film ini :

Bhaag Milkha Bhaag diangkat dari kisah kehidupan atlit India, Milkha Singh. Bercerita tentang semangat dan keberaniannya

Judul film diambil dari kata-kata terakhir yang diucapkan oleh ayahnya dimana menyelamatkan hidupnya selama kerusuhan
yang terjadi di India

Informasi Film :

Jenis Film : Drama
Produser : Rakeysh Omprakash Mehra
Produksi : VIACOM MOTION PICTURES
Sutradara : Rakeysh Omprakash Mehra

Pemeran :

Production 
Butuh waktu dua setengah tahun untuk menulis cerita film ini. Menurut direktur itu bukan film olahraga tetapi merupakan film tentang spirit.It manusia adalah tentang kisah seorang anak yang kehilangan orang tuanya pada usia 12. Farhan Akhtar merasa terhormat bahwa dia harus bermain peran Milkha singh dalam film ini. Dia ekstensif disiapkan untuk peran.
"Aku harus benar-benar mengubah gaya saya berjalan. Pelatihan ini benar-benar berbeda. Anda harus membangun ketahanan dan stamina. Tapi tujuan film itu lebih tinggi dari apa yang kami lakukan, ini menghilangkan ego Anda dari gambar. Anda mencoba dan dimasukkan ke dalam apa pun yang diperlukan untuk mencapai tujuan -. Farhan Akhtar"
"Kami semua terinspirasi oleh kehidupan Milkha Singh. Kami tidak pernah merasa ada sesuatu yang sulit. - Farhan Akhtar "
"Filmnya bukanlah cermin kehidupan Milkha Singh. Ini adalah interpretasi hidupnya. - Prasoon Joshi"

Shooting untuk film dimulai pada bulan Februari 2012 dan film ditembak majorly di India. Bagian dari film ditembak di Tokyo, Melbourne dan Roma. 
Sonam Kapoor dikenakan hanya Rs.11 untuk film. 
Perusahaan internasional ReelSports mengkoordinasikan aksi olahraga untuk film dan melemparkan semua pelari elit.

Nah bagaimana ?? bagus kan film nya , oke yang sudah tidak sabar untuk menonton film ini tunggu sampai tanggal 12 july 2013 mendatang . COOMING SOON

Semoga artikel mengenai  Sinopsis Film Bollywood Terbaru 2013 : BHAAG MILKHA BHAAG ini bisa bermanfaat untuk anda semua para penggemar film-film bollywood . Terimakasih.....


Post a Comment