Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Sinopsis Film Drama Korea Dating Agency : Cyrano - Film Drama Korea saat ini memang sedang booming membius remaja – remaja Indonesia khususnya dari kaum hawa. Film Korea yang hadir seakan menjadi tren sendiri di Indonesia, cara berpakaian, model pakaian hingga kosmetik yang dipakai bisa menjadi trend setter dikalangan remaja putri Indonesai. Salah satu film drama korea yang fenomenal adalah film Korea Dating Agency : Cyrano. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Drama Korea Dating Agency : Cyrano. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Dating Agency : Cyrano setalah kita selesai mengulas film ini.

Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Dating Agency : Cyrano ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Dating Agency : Cyrano. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.


Film drama Dating Agency : Cyrano merupakan salah satu film yang paling ditunggu – tunggu penggemar Drama Korea. Pasalnya drama ini mendapatkan rating yang cukup apik setelah ditayangkan di stasiun TV lokal Korea Selatan, TVN mulai 27 Mei 2013 lalu. Serial drama ini disutradarai oleh Kang Kyung Hoon dengan dibintangi oleh Lee Jong Hyuk, Choi Soo Young, dan Lee Chun Hee.

Post a Comment