Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Sinopsis Film Star Trek Into Darkness - Sebuah film bisa menjadi satu hal terpenting bagi kita, selain menyuguhkan hiburan, juga ada pelajaran yang bisa kita petik dari sebuah film. Sebuah film yang bagus dan istimewa adalah film yang mampu membawa serta penontonnya pada fantasi yang dituangkan pada film tersebut. Kali ini kita akan dihadapkan pada sebuah film yang berjudul Star Trek Into Darkness. Mungkin anda sudah bisa menebak alur dari film ini, tapi menurut kami anda belum sepenuhnya mengetahui alur film yang ada didepan anda sebelum anda menyimak resensi dan Sinopsis Film Star Trek Into Darkness. Untuk itu kami mengajak anda guna meluangkan waktu untuk menyimak artikel ini. Karena kami juga akan menghadirkan trailer film Star Trek Into Darkness setalah kita selesai mengulas film ini.
Okay langsung saja tidak usah berpanjang lebar, mari kita kupas bersama – sama seperti apa isi yang tersirat dan tersurat dari film Star Trek Into Darkness ini. Karena film ini memang benar – benar menarik untuk dibahas dan ditonton. Kami ucapkan selamat menyimak artikel review dan sinopsis film Star Trek Into Darkness. Untuk lebih memuaskan anda bisa menonton film bioskop terbaru ini di bioskop terdekat anda.
Sinopsis Film Star Trek Into Darkness
Film Star Trek merupakan salah satu film sci-fi yang telah lama memiliki nama besar dan banyak fans. Dan kali ini sutradara J.J. Abrams ingin mengemas Star Trek dengan lebih baik lagi, dan akhirnya sekuel Star Trek Into Darkness dipilihnya. Film berdurasi 132 menit ini telah mulai tayang sejak 16 Mei 2013 lalu. Film ini dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, dan masih banyak lainnya.

Data-Data Informasi Film :
Sutradara : J.J. Abrams
Produser : J.J. Abrams, Bryan Burk, Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof
Penulis Naskah : Roberto Orci, Alex Kurtzman, Damon Lindelof, Bruce Greenwood
Pemain : Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, Simon Pegg, Benedict Cumberbatch, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho, Alice Eve, Peter Weller, Jordi Molla, Edgar Ramirez, Noel Clarke, Nazneen Contractor
Genre : Aksi, Petualangan,Fiksi Ilmiah
Durasi : 132 menit
Tanggal Rilis Perdana : 16 Mei 2013
Studio : Paramount Pictures

Detail Sinopsis Film Star Trek Into Darkness

Film ini berkisah perihal misi pengejaran seorang buron, agen orang dalam Starfleet yang membelot ke Klingon, John Harrison ( Benedict Cumberbatch ). Ia berambisi menghancurkan seluruh federasi serta lakukan semua cara untuk meraih tujuannya.
James T Kirk ( Chris Pine ) serta seluruh kru Enterprise lakukan perburuan untuk meringkus Harrison serta mencegahnya supaya tidak memprovokasi perang dengan kekaisaran Klingon. Sekuel saat ini menyodorkan tema lebih gelap, walau bukan hanya sekalipun tidak ada harapan serta optimisme.
Butuh dingat, meskipun bertema fiksi sains serta penuh penjelajahan luar angkasa, Star Trek bukan hanya film superhero, tetapi cerita sekumpulan manusia serta makhluk planet dari galaksi lebih kurang yang memercayakan kecerdasan serta teknologi.

Trailer Film Star Trek Into Darkness


Source :
film bioskop barat baru, resensi film barat identity thief, referensi film barat yang bagus, pilem barat, film film terbaru fantasi, film bioskop terbaru barat, bioskop barat terbaru, film bioscop barat, film barat yang rame, film barat yang bagus

Post a Comment