Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Kali ini Dicky's akan menshare Tips Blog yang berjudul Bagaimana Cara Mendapatkan Ide Yang Mengalir | Kita semua mendapatkannya. Kami duduk, membuka blogging platform kami, menatap kosong layar pos dan kursor berkedip hanya menunggu sesuatu untuk dilakukan, dan ... apa-apa. Nada. Tidak mungkin. Ada nol ide terjadi.
Sangat mudah untuk berkecil hati. Sangat mudah untuk menatap kursor dan berpikir hal-hal menyebalkan tentang hal itu, keluarganya, dan keluarga keluarganya (jika kursor bahkan memiliki keluarga). Sangat mudah untuk turun pada diri sendiri dan menjadi yakin bahwa Sobat tidak pernah akan memiliki posting ide bagus lagi pernah.
Apa yang sulit adalah mendapatkan melewatinya dan menulis pula. Sayangnya, sebagai seseorang yang membuat pergi blogging dan berharap untuk mengubahnya menjadi sesuatu yang besar (dan berpotensi menguntungkan), ini adalah apa yang harus Sobat lakukan. Jadi bagaimana Sobat mengetahui apa yang harus menulis tentang? Di mana Sobat menemukan inspirasi yang Sobat butuhkan untuk datang dengan konten yang besar?



  • Berita

Tidak ada lelucon. Tarik Google News dan arahkan ke bagian di mana niche Sobat duduk. Apakah ada berita besar terjadi di niche Sobat hari ini? Apakah ada berita besar terjadi di ceruk yang berhubungan dengan Sobat? Baca cerita itu dan kemudian menulis posting blog tentang apa yang Sobat pikirkan tentang hal itu.
Pastikan Sobat link ke artikel yang Sobat baca. Ini bagus untuk SEO Sobat, dan Sobat tidak pernah tahu kapan situs asli akan melihat trackback dan link ke Sobat juga!



  • Media Sosial

Luangkan waktu untuk mencari kata kunci Sobat di Twitter. Ini adalah semacam mirip dengan Google News, tetapi Sobat tidak akan hanya menemukan link ke berita. Sobat akan menemukan link ke berita, posting blog, buku, dll Sobat akan menemukan opini yang objektif tentang niche Sobat. Sobat bahkan mungkin menemukan pendapat tentang Sobat yang dapat Sobat gunakan sebagai inspirasi untuk posting blog.



  • Pinterest

Pastikan Sobat melakukan hal yang sama pada Pinterest! Pinterest adalah portal inspirasi besar. Salah satu hal terbaik tentang Pinterest adalah bahwa hal itu belum dikuasai oleh pemasar. Ini berarti bahwa ketika Sobat mencari kata kunci Sobat atau melalui papan yang terlihat seperti mereka berhubungan dengan niche Sobat, Sobat akan menemukan ide-ide benar-benar hebat bahwa orang-orang yang nyata telah menemukan inspirasi. Sobat tidak perlu khawatir bahwa setiap pin Sobat lihat akan mengarah ke halaman penjualan atau Portal produk.



  • Ulasan

Apakah Sobat membaca sesuatu yang besar baru-baru ini? Pernahkah Sobat menonton video yang Sobat benar-benar mencintai? Apakah Sobat menggunakan produk yang Sobat benar-benar menikmati? Sekarang adalah waktu yang tepat untuk memberitahu pembaca Sobat tentang hal itu. Bahkan jika hal yang Sobat membaca, menonton, atau digunakan tidak tepat berhubungan dengan niche atau topik, tidak apa-apa. Variasi dari norma membuat blog Sobat menarik!
Hal ini dapat membalik cara lain. Pernahkah Sobat membaca, melihat, atau digunakan sesuatu yang Sobat benci? Apakah sesuatu yang gagal Sobat pada setiap tingkat? Beritahu pembaca Sobat tentang hal itu, juga! Bahkan lebih baik, memberitahu pembaca Sobat mengapa Sobat tidak menyukai apa pun itu dan kemudian memberitahu pembaca Sobat bagaimana Sobat akan mengubah hal-hal untuk meningkatkan pengalaman Sobat sendiri.



  • Link Building

Ketika Sobat meraih untuk inspirasi, mengapa tidak berbicara tentang kolega atau orang lain dalam jaringan profesional Sobat? Link ke website orang itu dan berbicara tentang apa yang orang besar dia dan mengapa Sobat berpikir mengunjungi situs yang bernilai waktu mereka.
Tulis review website atau produk. Atau, bahkan lebih baik, melakukan wawancara dengan orang itu dan posting yang di blog Sobat!
Ini akan membantu Sobat melakukan beberapa hal:
Itu membangun link keluar, yang sangat bagus untuk SEO Sobat.
Ini memiliki potensi untuk mendapatkan inbound link (jika Sobat link ke orang itu, kemungkinan dia akan link ke Sobat), yang juga baik untuk SEO Sobat.
Itu membangun goodwill ke segala arah. Pembaca Sobat akan menyukai bahwa Sobat menghormati mereka dan peduli tentang mereka cukup untuk mengirim mereka ke seseorang yang Sobat pikir layak waktu mereka. Orang yang sedang Sobat bicarakan akan tersanjung tentang publisitas dan akan cenderung melakukan hal yang sama untuk Sobat di masa depan.



  • Jawaban Pertanyaan


Memadamkan panggilan untuk pertanyaan dan kemudian menjawab pertanyaan-pertanyaan di blog Sobat. Sobat dapat mempermanis kesepakatan dengan menawarkan link ke orang-orang yang Sobat menjawab pertanyaan.
Hal ini membantu mendapatkan pembaca Sobat terlibat dalam blog Sobat  membantu Sobat mempelajari lebih lanjut tentang apa yang pembaca Sobat peduli tentang (dan ingin tahu tentang), dan memberikan konten blog yang besar pada waktu yang sama.




  • Jika Seluruhnya Gagal

Berhenti. Dapatkan up. Langkah menjauh dari komputer dan pergi melakukan sesuatu yang lain untuk sementara waktu. Jika cuaca bekerja sama, pergi ke luar dan pergi untuk berjalan-jalan. Ini akan mendapatkan memompa darah, dan Sobat akan kagum pada berapa banyak ide-ide Sobat akan mendapatkan setelah Sobat mengatakan kepada diri sendiri bahwa Sobat tidak akan melakukan pekerjaan lagi untuk sementara waktu. Ini Hukum Murphy: Segera setelah Sobat berada jauh dari ruang kreatif, Sobat datang dengan banyak ide-ide kreatif!
Ada banyak cara untuk datang dengan konten blog yang besar. Apa sajakah cara favorit Sobat untuk mendapatkan ide-ide mengalir?


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga Tips Blog yang berjudul Bagaimana Cara Mendapatkan Ide Yang Mengalir bisa bermanfaat.......

Post a Comment