Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Kali ini gue gak share artikel apapun. Namun gue mau sedikit curhat (halahh...) . jadi gini, dalam seminggu ini hubungan blog gue sama Alexa makin memburuk. Tiap hari Ranking Alexa gue terus turun. Padahal kondisi blog gue biasa-biasa aja. Gue udah tanya ke mbah Google, terus dia bilang penyebabnya itu macam macam. Salah satunya adalah jarang posting. Padahal gue udah posting tiap hari. Terus dia bilang visitor blog gue yang turun. Padahal visitor gue gak turun, masih seperti biasanya (biasanya juga dikit..) . Ada juga yang bilang gara-gara jarang bw. Padahal gue rajin bw tiap hari. Sampe anjuran untuk nginstal Alexa Toolbar udah gue kerjain. Tapi tetep aja turun. Gue masih inget betul rekor terbaik Alexa gue adalah 704.675 (gue inget angkanya persis) seminggu yang lalu. Namun setelah itu Ranking Alexa gue terus turun, dan setelah seminggu berlalu Rangking Alexa gue membengkak menjadi 733.934.


 Jadi apa yang harus gue lakuin ? tolong dibantu yaaaaa. . . . Bim salabim jadi apa prok prok prok.

Post a Comment