Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Alat ini untuk mendengarkan detak jantung bayi yang ada dalam kandungan. Suara detak jantung bayi dapat didengar pada usia 4 minggu. Bisa mendeteksi kekuatan detaknya.
Doppler bestman merupakan alat mendengarkan detak jantung bayi, dapat memperkirakan jenis kelamin dengan mendengarkan ritme detak jantung dari bayi.
Doppler bestman adalah salah satu doppler yang mempunyai ketahanan penggunaan yang tinggi, serta mempunyai sensitifitas suara yang baik
Fetal doppler merupakan alat yang digunakan untuk mendengarkan detak jantung bayi selama masih ada didalam kandungan, pada umumnya detak jantung bayi sudah dapat didengarkan pada usia 1 bulan atau 4 minggu, doppler ini mempunyai jenis dan tipe yang beragam, terdapat jenis yang mempunyai layar LCD sehingga dapat mendeteksi kekuatan atau volume detak jantung dalam satuan angka, atau doppler yang tanpa LCD sehingga hanya mampu mengeluarkan suara detak jantung saja, harga dari doppler ini bervariasi, tergantung dari model, pada gambar yang kami tampilkan adalah salah satu jenis doppler yang kami jual.
Ingin miliki alat ini? klik disini: Fetal Doppler – Mendengarkan Detak Jantung Bayi dalam Kandungan

Post a Comment