Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Izzyportal.com , Makin lama dunia makin berkembang dan hal tersebut terus berjalan seiringan perputaran waktu. Hampir setiap hari terus bermunculan modernisasi dan globalisasi. Lalu kalo diem ditempat terus gimana? Ya! Tentu kalian pasti akan ketinggalan atau parahnya kalian akan tersingkirkan, utamanya dalam hal pekerjaan. Kita harus terus berpikir kreativ jika tidak ingin disingkirkan oleh perkembangan zaman. Kali ini, izzyportal.com bakalan bahas hal- hal atau kemampuan yang kamu butuhkan dan harus kamu kuasai sebagai orang modern. Let's cekidot (⌒▽⌒)


1. IT

Saat ini hampir semua orang membutuhkan IT, bahkan seseorang yang tidak bekerja khusus di IT pun membutuhkannya. Sebagai pelajarpun kebanyakan materi semisal untuk presentasi pasti di cari dari media berteknologi kan? Nah maka dari itu IT adalah pekerjaan yang cukup menjanjikan. Kalian tau Mark Zuckerberg dong? Dia adalah pendiri facebook. Tau gak sih berapa penghasilannya? Penghasilan Mark jauh daripada gajih seorang presiden!! (`・ω・´) meskipun bukan PNS yang memiliki jaminan hari tua, dari penghasilannya saat ini kita pasti bisa nebak bahwa jaminan masa tua Mark ini akan terjamin, bikin iri gak sih. ( ´∀`)


2. Akuntan

Disetiap perusahaan pasti membutuhkan akuntan untuk mengelola bagian keuangan perusahaan tersebut dan saat ini makin banyak saja perusahaan baru bermunculuan. Maka dari itu dapat disimpulkan bahwa keahlian sebagai akuntan ini cukup menjajikan karena pastinya sangat dibutuhkan. ~(=^‥^)/

3. Desain

Saat ini seorang pendesain memang cukup sering diperbincangkan. Walau duluuu seorang pendesain dianggap sepele kini sepertinya pekerjaan ini dianggap sangat keren. Iya gak si? Misalnya aja dalam aplikasi, keberhasilan suatu aplikasi salah satu faktor pendukungnya adalah desain aplikasi tersebut. Coba kali desainnya terlalu berlebihan atau terlalu sederhana pastinya akan mengurangi daya tarik. So, baiknya mulai dari sekarang deh kalian pelajari keahlian ini. Kalian bisa mencobanya menggunakan aplikasi aplikasi yang paling sederhana terlebih dahulu. ( ´ ▽ ` )ノ

4. Sosmed

"Socia Media" siapa si yang gak kenal? Atau seenggaknya tau deh sama hal yang satu ini. Sosmed adalah bagian dari internet yang saat ini udah gak bis  lepas dari orang-orang modern, untuk sekedar mencari info, berbagi info, atau bahkan untuk mencurahkan perasaannya. Dan tau gak sih kalo anak tk-sd jaman sekarang aja udah tau dan ada juga yang sudah mulai aktif menggunakan social media ini. Yang perlu kalian tau adalah saat ini media sosial bukan tempat buat sekedar iseng atau ngabisin waktu buat hal yang gk penting, saat ini media sosial juga bisa ngasi kita untung dalam bentuk bentuk recehan. (´・ω・`) asal kita ngerti dan mau belajar banyak cara buat dapetin recehan itu. 
Kesimpulannya mulai sekarang optimalin deh penggunaan sosmed yang kalian punya biar yang kalian dapet bukan hanya dampak negatif nya saja.:)

5.Writer

Ini dia salah satu kemampuan yang "harus banget" kamu kuasai. Pasalnya peranan writer semakin dibutuhkan. Meskipun akan banyak tantangan, pekerjaan sebagai writer akan sangay menjajikan untuk pekerjaan dimasa depan. Contohnya aja writer disini, kalo gak ada writer kalian mu baca apa? (´∇ノ`*)ノ

Itu dia lima hal yang harus kamu kuasai sebagai bekal masa depan kamu, kalo mau sukses baiknya kalian semua mulai belajar dari sekarang mai dari hal-hal sederhana seperti mengoptimalkan penggunaan sosmed tadi. Inti semuanya adalah berpikir kreativ untuk menciptakan inovasi baru, jika kalian termasuk orang kreativ beruntunglah kalian karena kalian adalah orang yang selalu dibutuhkan. :)

Post a Comment