Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips




Menempatkan film pada ponsel Anda dengan mudah. DVD Catalyst robekan DVD dan mengkonversi file video Anda untuk bermain di hampir semua perangkat video-mampu di planet ini. Android, Apple TV, Blackberry, iPhone, iPod, NMT, PSP, PS3, Windows Phone, XBOX, Zune, dan hal-hal lain. DVD Catalyst adalah satu DVD ripper dan converter Video untuk memerintah mereka semua. Mudah digunakan untuk pemula, fitur lebih banyak daripada guru pun akan pernah berpikir, kualitas terbaik pada ukuran file yang lebih kecil. Pengalaman kekuatan sejati dengan hanya 1 klik.

Fitur:
* Termasuk lebih dari 1000 profil perangkat, meliputi apa pun dari Android ke Zune dan segala sesuatu Peralihan, dan mendukung perangkat terbaru seperti Touchpad HP, HTC EVO 3D, Toshiba Thrive, Asus Transformer, Blackberry Playbook, Acer Iconica, Galaxy Tab 10.1, apple iPad2 dan Xoom Motorola.
* Mengkonversi Film dan TV-episode DVD dengan satu klik, tanpa membutuhkan software tambahan. Hanya memasukkan DVD dan klik Go.
* Mengkonversi hampir semua format file video populer, termasuk AVI, MPEG, MKV, ISO dan banyak lagi (catatan: file video dengan DRM, seperti Amazon / iTunes sewa / file video yang dibeli, serta Salinan Digital ditemukan pada Bluray dan DVD tidak didukung).
* Cepat. Semakin cepat komputer Anda, semakin cepat konversi. Pada quad core-Anda dapat mengkonversi DVD film 2 jam dalam kualitas luar biasa dalam waktu sekitar 15 menit.
* DRM-free. DVD Catalyst 4 tidak menggunakan bentuk DRM. Ini tidak mengunci dirinya untuk satu komputer, sehingga selama itu untuk penggunaan pribadi, Anda bebas untuk menginstalnya pada lebih dari satu komputer. Ini tidak memerlukan kunci lisensi jangka perlu Anda ingat, atau sistem aktivasi yang menyakitkan, Setelah pembelian, email dengan link download secara otomatis dikirimkan kepada Anda dalam beberapa menit. (Catatan: jika diperlukan waktu lebih lama dari 10 menit bagi Anda untuk menerima konfirmasi pesanan, memeriksa email-spam folder Terutama Hotmail cenderung pilih-pilih.)
* Otomatis hitam-perbatasan penghapusan. DVD Catalyst 4 meliputi berbagai metode untuk memungkinkan Anda untuk mendapatkan layar penuh pemutaran video pada perangkat apapun.




Download Link

Post a Comment