Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips




Setup perangkat lunak Pabrik memiliki semua hal yang Anda butuhkan untuk membuat installer perangkat lunak yang solid profesional yang bekerja pada setiap versi Windows. The dikompresi, single-file setup.exe sangat ideal untuk distribusi di CD-ROM, DVD-ROM, LAN, web download, email atau disk bahkan disket.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "Factory Setup":

Mudah Digunakan Builder Software Instalasi:
Instal Setiap File - Anywhere:
· Pabrik Pengaturan fitur lingkungan pengembangan yang tidak ada duanya yang menempatkan Anda di kontrol total file Anda. Cukup drag dan drop file dan folder ke jendela proyek dan Anda siap untuk membangun. Pabrik Setup cukup pintar untuk mempertahankan struktur folder Anda, otomatis permintaan informasi versi sumber daya, membuat ikon shortcut dan menjamin integritas data 100% dengan checksumming siklik cepat dan handal redundansi. Tentu saja, semuanya dapat disesuaikan dan diganti jika Anda ingin, tetapi untuk sebagian besar proyek yang mudah menggunakan Wizard Proyek dapat menangani semuanya hanya dengan beberapa klik.
Self-Contained, Single-file Setup.exe:
· kecil dan lebih cepat berarti pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan Anda dan Pabrik Pengaturan memberikan. Bandingkan kinerja kami untuk kompetisi dan lihat sendiri. Dengan tidak "membongkar" langkah yang diperlukan, Setup installer Pabrik yang cepat untuk menginisialisasi dan instalasi secepat kilat. Terlebih lagi, kami Publishing Wizard menuntun Anda melalui proses membangun dengan beberapa langkah mudah. Setup.exe file tunggal siap untuk distribusi melalui web, email, USB drive, LAN, CD, DVD dan disk bahkan disket (jangan tertawa - beberapa proyek memiliki persyaratan itu!).
Asli 64-Bit Installer Runtime:
· Sebagai pengembangan native 64-bit aplikasi Windows terus tumbuh, mengambil kenyamanan di fakta bahwa Pabrik Setup telah Anda tertutup untuk kebutuhan distribusi Anda. Pabrik Setup memungkinkan Anda untuk menghasilkan 64-bit setup di samping 32-bit installer. Apakah Anda memiliki aplikasi 64-bit siap untuk pergi, atau hanya ingin siap untuk masa depan, Pabrik Setup akan siap dan menunggu untuk membuat hidup Anda lebih mudah.
​​Proyek Wisaya Cepat-Mulai:
· Luangkan waktu lima menit dengan Pabrik Pengaturan yang mudah digunakan Proyek Wizard dan datang pergi dengan proyek instalasi lengkap, siap untuk membangun. Anda akan berjalan melalui setiap opsi sehingga Anda bisa mendapatkan proyek Anda mulai secepat mungkin.
LZMA2 data Kompresi:
· Dengan kompresi tinggi baru Pengaturan Pabrik ini LZMA2 data kinerja, Anda akan melihat installer sangat kecil serta lebih cepat kinerja instalasi dari sebelumnya sebelumnya. Dibandingkan dengan versi sebelumnya, hasil tes kami menunjukkan hingga 300% kinerja kompresi yang lebih baik dan sampai 20% lebih cepat kecepatan instalasi. Anda akan dapat muat lebih banyak data pada setiap CD / DVD (yang adalah penghematan manufaktur berpotensi besar biaya) dan mengurangi bandwidth untuk installer Internet terdistribusi (yang baik menghemat waktu Anda dan pelanggan Anda dan uang). Selain itu, pelanggan akan melihat bahwa installer Anda selesai lebih cepat - dan itu berarti pelanggan lebih bahagia!
Uninstaller Software Fleksibel:
· Pabrik Pengaturan fitur fitur uninstall baru dan lebih baik. Cukup menyalakannya dan biarkan Pabrik Pengaturan khawatir tentang menghapus file Anda. Apa pun yang diinstal pada setup akan ditandai untuk penghapusan oleh uninstaller. Namun, jika Anda ingin masuk dan bermain-main dengan pengaturan, Anda akan menemukan bahwa uninstaller sekarang sepenuhnya disesuaikan. Anda dapat mengambil kontrol penuh dari apa file akan dihapus, ikon shortcut apa yang dihapus, apa perubahan registri yang dibuat dan apa pun yang Anda butuhkan. Bahkan layar dialog dan urutan Wizard dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.
Petir Setup.exe Generasi Cepat - Peningkatan Instal Membangun Kecepatan:
· Setiap hitungan detik ketika datang ke waktu pengembangan. Perbaikan yang signifikan telah dibuat ke Setup Factory membangun berarti proses yang Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu bangunan dan lebih banyak waktu berkembang.
Persyaratan Sistem Memeriksa:
· Anda dapat dengan mudah menerapkan persyaratan sistem hanya dengan mengklik beberapa kotak. Built-in pemeriksaan meliputi serangkaian luas pilihan, termasuk sistem operasi, memori, resolusi layar, kedalaman warna dan hak administrator. Jika sistem pengguna tidak memenuhi persyaratan minimum yang telah Anda pilih, installer dapat memperingatkan pengguna atau membatalkan setup seluruhnya.

Fitur Installer Lanjutan:
Dukungan untuk File Larger Than 2GB:
· Apakah Anda mendistribusikan file besar data? Pabrik Setup sampai dengan tantangan. Sementara installer lain mungkin tersedak file yang lebih besar dari 2GB dalam ukuran, Setup layar Pabrik tepat melalui. Bahkan, dengan kompresi baru kami LZMA2 data, Anda juga akan mendapatkan rasio kompresi secara dramatis lebih baik dan menginstal cepat kilat.
Nomor Memeriksa Serial, Keamanan Data dan Fitur Installer Expiration:
· Pengaturan Pabrik mencakup berbagai fitur yang dirancang untuk membantu Anda mengelola akses ke perangkat lunak, termasuk daftar nomor seri dan tanggal berbasis kedaluwarsa. Dengan generator nomor urut yang kuat Anda dapat dengan cepat membuat ribuan nomor seri yang unik, yang disimpan secara internal sebagai hash MD5 aman. Tersembunyi dari mencongkel mata, data installer Anda dikompresi dengan menggunakan algoritma kepemilikan dan hanya dapat diakses oleh para pengguna yang menyediakan nomor seri yang valid. Tentu saja, jika Anda lebih suka melakukannya sendiri, Pabrik Setup cukup fleksibel untuk mendukung validasi kustom Anda sendiri dan skema otorisasi - termasuk validasi nomor internet berbasis seri atau sistem apa pun yang Anda inginkan.
Installer Paket, Kategori Feature dan Jenis Instalasi:
· Menciptakan installer untuk produk yang kompleks dan multi-bagian kini lebih mudah dari sebelumnya. Dengan dukungan secara dramatis ditingkatkan untuk mengelompokkan file ke dalam paket, itu snap untuk produk kelompok dan fitur menjadi satu installer. Bahkan ada dukungan untuk kategori sehingga Anda dapat mengelompokkan paket Anda ke dalam komponen logis. Ini yang paling dalam fleksibilitas untuk proyek-proyek besar yang membutuhkan untuk mendukung tipe instalasi yang berbeda seperti biasa, minimal, lengkap dan kustom.
Memeriksa Ketergantungan Pihak Ketiga & Dukungan Runtime Modul:
. · Seketika menambahkan dukungan runtime bagi banyak populer teknologi pihak ketiga, termasuk BERSIH , Visual Basic, DCOM, JET, MDAC, Windows Installer, Visual C + + dan banyak lagi. Modul ketergantungan tambahan mudah untuk membuat dan mengintegrasikan mulus ke dalam lingkungan pengembangan. Pabrik Pengaturan memberi Anda kontrol penuh atas deteksi dan instalasi dari setiap modul, sehingga Anda dapat dengan mudah menyesuaikan perilaku untuk suite kebutuhan tertentu.
64 Bit & 32 Bit Runtime Modul Ketergantungan - Teknologi Terbaru:
· Selain modul klasik seperti Visual Basic 5.0/6.0, DCOM, JET dan MDAC - Pabrik Setup sekarang termasuk mudah menggunakan modul dependensi runtime untuk teknologi terbaru dan paling populer, termasuk 32 bit dan 64 bit memeriksa NET 4, Visual C + + 2010 dan Windows Installer 4.5. .
International Language Dukungan - Membuat Installers multibahasa Kanan Out of the Box:
· Pengaturan Pabrik menawarkan dukungan tak tertandingi untuk instalasi multibahasa langsung dari kotak. Sementara beberapa produk biaya tambahan untuk fitur ini penting (atau tidak menawarkan sama sekali), Pabrik Pengaturan memberi Anda segala yang dibutuhkan untuk mendukung pelanggan dan klien di seluruh dunia. Installers dibuat dengan Pabrik Pengaturan otomatis dapat menentukan bahasa dari sistem operasi klien dan menyesuaikan tampilan layar dan pesan tepat. Apakah Anda perlu untuk mendukung bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia atau bahasa lain yang diakui oleh Windows, dengan Pabrik Pengaturan Anda hanya menyediakan teks dan installer Anda mengurus sisanya! Berbagai modul bahasa pra-diterjemahkan disertakan langsung dari kotak!
Mudah Mengatur File / Folder Permissions:
· Sebuah tindakan baru yang kuat bernama "File.SetPermissions" memungkinkan Anda untuk mengatur hak akses pengguna dari file atau folder pada pengguna sistem. Di masa lalu ini telah sangat sulit untuk dilakukan, tapi ini tugas penting untuk Windows 7 perangkat lunak sekarang berkat sepele Setup Factory.
Automatic Authenticode Penandatanganan:
· Ini tidak pernah lebih cepat atau lebih mudah untuk codesign executable installer Anda. Penandatanganan Authenticode sangat penting bagi kedua download internet dan Windows 7 dan Windows Vista kompatibilitas. Cukup titik Pengaturan Pabrik ke sertifikat penandatanganan kode Anda dan file kunci pribadi, memberikan informasi deskripsi dan secara otomatis akan codesign setup.exe Anda selama proses membangun




Download Link

Post a Comment