Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Komputer Dan Manusia - Efeknya terhadap Masyarakat dan Dunia akan terus Berlanjut dan Makin banyak orang juga Lapisan masyarakat yang mendapatkan akses ke komputer, juga mengerti arti pengertian akan Komputer itu sendiri. Kita harus tahu dasar-dasar teknologi Komputer, baik Komponen fisik juga Fungsi-fungsi yang tercangkup dalam Komputer tersebut.

Kita akan mengekplor berbagai hal tentang Komputer, Penggunaan nya, bagaimana, dan di mana, untuk apa, serta tahap-tahap nya. Ada banyak pekerjaan yang menggunakan Keyboard, Monitor, dan Mouse sehingga anda perlu tahu bagaimana menggunakan perangkat tersebut berjam-jam tanpa menggangu kesehatan anda. Petunjuk sederhana namun efektif akan dapat membantu adan menegah atau mengurangi masalahpada mata, pergelangan tangan Serta Leher juga Punggung anda.

Saat ini Komputer telah mempengaruhi cara hidup kita, Bekerja, dan Bermain. Komputer tersebar Luas di semua Tempat dan secara virtual mempengaruhi setiap aspek kehidupan dunia kita dari makanan, Barang-barang gadget kita, bahkan Hingga sampai Mobil yang kita kendarai. Komputer di gunakan untuk menganalisa, mendiagnosis dan berkomunikasi.

Internet, Populasi yang selalu berkembang setiap detik nya juga telah ikut mengubah cara hidup kita dalam berkomunikasi, mendapatkan Informasi dan pengaruh Internet telah menyentuh banyak aspek karena gagasan dan informasi dapat di bagikan dengan mudah ke seluruh dunia.

Dalam hal ini, kita akan mempelajari dampak komputer ke terhadap Manusia juga efek nya terhadap Masyarakat dan Dunia secara luas. Komputer di gunakan di banyak area dan aspek, Kita perlu memahahmi bagaimana Komputer berfungsi dan bagaimana menggunakan komputer dengan aman. penggunaan Aplikasi untuk Komputer kemungkinan besar meningkat kan kinerja Komputer atau bisa juga sebalik nya malah mempercepat usia Komputer itu sendiri. 

Pengertian komputer secara umum:
Komputer adalah sebuah Perangkat yang di dalam nya terdapat Sistem Operasi yang membantu kita dalam menyelesaikan Tugas kita (seperti yang kita Kenal dengan Windows XP, atau Windows Vista yang saat ini tengah Booming dengan tampilan nya, juga ada Linux, Ubuntu dan Fedora 8.0 serta MAC OS) yang terdiri dari berbagai komponen seperti Motherboard, Soundcard, LANcard, RAM, DVD Drive, Floppy disk, juga Mouse dan Layar Monitor

Printer juga termasuk perangkat tambahan untuk komputer. (Printer bersifat Menunjang untuk Hasil kerja Kita). Komputer memiliki empat fungsi yaitu :Input, Pemprosesan, Penyimpanan, dan Output. Komputer memiliki berbagai bentuk. Komputer juga dapat di letak an di setiap tempat atau sudut ruangan.

Post a Comment