Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Oppo Find Piano adalah terobosan terbaru ponsel android yang di produksi oleh Perusahaan ternama di China yang bernama Oppo, setelah sukses di tanah air dengan ponsel Oppo find 5 mereka yang berlayar HD ternyata dapat menarik mata penggila ponsel tanah air. Tak mau berhenti dengan kesuksesan itu maka kali ini Oppo mengeluarkan ponsel terbaru mereka yang diberi nama Oppo Find Piano.

Perusahaan Oppo kayaknya tidak main-main ingin menggarap pasar smartphone di Indonesia yang dibuktikan dengan kembalinya mereka mengeluarkan ponsel terbaru mereka yaitu Oppo Find Way dan Oppo Find Piano. Untuk dari harga sendiri kali ini Oppo menargetkan konsumen mereka untuk kalangan menengah ke bawah yang di mana sebelumnya Oppo Find 5 menargetkan konsumen dari kalangan menengah ke atas.
Oppo Find Piano
Untuk dari segi desain Ponsel ini memiliki desain candy bar sederhana .hampir seluruh material casingnya terbuat dari plastik , namun anda tidak perlu khawatir perihal kenyamanannya .berkat pelapis matte yang ada dibagian back casing.ponsel ini jadi tidak terasa licin dan memiliki ukuran layar 4 inc.

Dari segi media yaitu camera primer mempunyai resolusi 5 Mp dan secunder VGA 640x480 piksel,  Penyimpanan data memiliki kapasitas 4 Gb dan Ram 512 MB plus bateray Li-Ion 1710 mAh.  Dari segi prosesor memiliki 1 Ghz Dual core di padukan dengan OS terbaru Android V4.1.1 Jelly Bean.

Keunggulan lain yang dimiliki ponsel ini adalah 2 sim GSM yang di pacuh 2 kartu dalam 1 ponsel, dari info yang beredar bahwa ponsel ini akan segera hadir di tanah air dan akan dibanderol sekitar 2 jutaan. kita tunggu saja kehadirannya di Indonesia.

Post a Comment