Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Pada pagi hari ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 10 Alat SEO Terbaik Yang Harus Di Miliki Blogger | Berikut adalah tiga alasan mengapa Sobat membutuhkan alat ini :

  • Mengingat hanya Panda update terbaru Google dibuat, kita bisa mengharapkan optimisasi mesin pencari untuk menjadi lebih menantang di masa depan.
  • Jika Sobat menggunakan alat SEO yang tepat untuk blog Sobat, itu seperti Sobat memiliki 10, 30, atau bahkan lebih orang yang bekerja di sisi Sobat.
  • Alat-alat ini akan menghemat banyak waktu dan usaha ketika meneliti kata kunci dan mengoptimalkan situs Sobat.

Sebagai seorang blogger, Sobat perlu beberapa perangkat lunak cerdas untuk membantu Sobat menaklukkan tantangan SEO harian Sobat dihadapkan dengan. Sebagian besar keberhasilan Sobat tergantung pada seberapa baik Sobat mengatur dan merampingkan alur kerja digital Sobat. Jadi menjadi pintar tentang memilih alat SEO yang dapat membuat pekerjaan Sobat lebih mudah, lebih efisien dan bahkan menyenangkan.

Berikut adalah alat-alat :


  • AdWords Keyword Tool

Tidak perlu untuk mengatakan bahwa setiap posting yang sukses harus dimulai dengan penelitian kata kunci. Dan karena Google adalah mesin pencari paling populer di dunia, dan sebagian besar lalu lintas organik Sobat akan datang dari pencarian mereka, tempat terbaik untuk memulai penelitian kata kunci akan menjadi Google Keyword Tool. Ini bukan berarti bahwa ini adalah 'raja' di antara semua alat kata kunci, tetapi sudah pasti senjata SEO penting yang tidak boleh dianggap remeh.


  • "The Google Trinity"

Selain dari Keyword Tool ada tiga layanan Google lain yang sangat penting untuk SEO, dan ini termasuk:

  • Google Analytics, untuk melacak dan menganalisis lalu lintas yang datang ke blog Sobat.
  • Webmaster Tools, untuk mendapatkan semua teknik terbaru dan saran ketika datang untuk mengoptimalkan blog Sobat untuk Google.
  • Google Trends, untuk mendapatkan kepala-up dengan apa yang terbaru di Web yang mungkin berlaku untuk niche Sobat.



  • Ubersuggest

Banyak ahli SEO menyarankan blogger untuk juga menggunakan alat Ubersuggest, karena dapat menginspirasi kreativitas mereka dan membantu mereka memikirkan kombinasi kata kunci dan frase baru saat membuat posting blog mereka, yang benar-benar akan menonjol dalam hasil pencarian. Karena fitur ini perangkat lunak mungkin bahkan lebih kuat daripada Google Perangkat Kata Kunci dalam AdWords.


  • Clicky Web Analytics

Google Analytics adalah platform yang bagus, tapi jika Sobat membutuhkan solusi yang lebih fleksibel yang akan membantu Sobat mendapatkan blog Sobat ke tingkat berikutnya Sobat pasti harus memeriksa Clicky Web Analytics. Berkat API yang kuat, untuk sekitar $ 60 per tahun, Sobat akan dapat membuat Sobat analisis sendiri dan pilihan pemantauan dan mendapatkan informasi lebih banyak dari lalu lintas harian Sobat.


  • WordPress SEO Plugin by Yoast

WordPress adalah CMS kebanyakan blogger lebih suka. Jika Sobat salah satu dari mereka, plugin SEO yang dibuat untuk platform ini dengan Yoast adalah alat yang paling Sobat pasti harus memiliki, karena akan membantu Sobat menangani setiap SEO back-end harus mudah menyempurnakan blog Sobat untuk kinerja puncak.


  • Xenu’s Link Sleuth

Sobat tidak bisa membiarkan link yang rusak di website Sobat jika Sobat bertujuan untuk mendapatkan lebih tinggi di halaman hasil pencarian. Xenu Link Sleuth adalah perangkat lunak gratis yang dapat membantu Sobat menemukan link yang rusak untuk gambar, applet Java, file HTML, CSS style sheet dan memastikan blog Sobat dioptimalkan dengan baik ketika unsur ini dipertimbangkan.


  • Moz

Jika Sobat sudah blogging untuk sementara waktu sekarang, Sobat tidak akan terkejut Moz (ex SEOmoz) adalah dalam daftar ini. Orang-orang ini telah di sini sejak awal untuk berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang SEO dan bagaimana menggunakan sebaik mereka. Sobat harus membayar untuk menggunakan alat PRO mereka menampilkan Buka Site Explorer, FollowerWonk dan Analisis On-Page, tapi itu akan bernilai sampai sen terakhir.


  • SEO Book Toolbar

Buku SEO Toolbar lain harus memiliki blogger alat harus digunakan ketika mencoba untuk mendapatkan peringkat tinggi di SERPs. Toolbar menampilkan data penting tentang metrik peringkat seperti page rank, backlink, tampilan halaman unik, dll


  • SEO Book Rank Checker

Sebagai hasil dari dunia digital kita hidup saling berhubungan dalam kita terus-menerus dipenuhi dengan segala macam informasi dan menemukan apa yang kita inginkan menjadi lebih rumit. Dalam situasi seperti itu, sederhana tujuan tunggal alat seperti SEO Book Rank Checker telah terbukti jauh lebih berguna. Alat ini memungkinkan Sobat untuk dengan mudah melihat bagaimana peringkat blog Sobat untuk kata kunci dan frase tertentu serta ekspor data jika diperlukan.


  • Triberr
SEO menjadi lebih dan lebih lanjut tentang konten dengan melewati setiap hari - konten yang berkualitas dan menarik, yang pengguna menikmati membaca, menemukan berguna dan ingin berbagi dengan orang lain dalam jaringan mereka dan lingkungan sosial. Sosial media saat ini adalah di mana semua sihir yang nyata terjadi. Untuk membuat jaringan interaksi mereka sendiri, dan membuat posting mereka tersedia untuk khalayak yang lebih luas dari pengikut dan sesama blogger ceruk untuk distribusi yang lebih alami posting mereka, blogger sekarang menggunakan alat SEO Triberr untuk membantu mereka tumbuh jangkauan mereka.

Semua perangkat tersebut tidak diragukan lagi berguna, tetapi mereka hanya aplikasi web untuk membuat pekerjaan Sobat lebih mudah. Untuk memukul bagian atas halaman hasil pencarian Sobat harus mengandalkan sebagian besar pada kreativitas Sobat (meskipun ada aplikasi yang dapat membantu Sobat dengan inspirasi juga). Keberhasilan Sobat dalam blogging sebagian besar tergantung pada Sobat, tetapi memiliki perangkat lunak yang dapat Sobat percaya bekerja di sisi Sobat tidak ada salahnya.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 10 Alat SEO Terbaik Yang Harus Di Miliki Blogger bisa bermanfaat......

Post a Comment