Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul Pentingnya Internal Linking Untuk SEO | Hampir setiap webmaster tunggal perlu memikirkan bagaimana mengoptimalkan segala sesuatu untuk mendapatkan hasil SEO yang sempurna. Metode yang paling dasar terkenal dan jelas tampak bahwa sebagian besar webmaster telah berhasil memahami mereka. Namun, hal ini selalu dapat ditingkatkan dan satu metode, menghubungkan internal, tidak mendapatkan banyak perhatian sebagaimana mestinya ketika datang ke optimasi SEO. Masalahnya, menghubungkan internal tidak rumit dengan cara apapun - itu hanya tampaknya sedikit diabaikan. Mudah-mudahan, artikel ini akan dapat mendorong orang-cakrawala pengetahuan sedikit lebih jauh.


Mendasar
Inti dari internal linking sederhana - apa yang Sobat ingin lakukan adalah untuk memberikan domain Sobat struktur yang jelas dan ringkas. Pada pandangan pertama, yang mungkin terlihat seperti sebuah tujuan yang sangat alami - namun, tidak akan ada kebutuhan untuk menghabiskan waktu di atasnya tanpa adanya mesin pencari. Ya, itu benar - mendapatkan internal yang baik menghubungkan akan membuat website Sobat lebih baik dan pengunjung akan dapat menemukan jalan mereka di sekitar lebih mudah, tetapi tujuan utama adalah untuk memungkinkan berbagai indeks mesin pencari halaman web Sobat dengan cara yang lebih baik dan memberi Sobat domain yang lebih baik "peringkat". Pada dasarnya, setelah domain Sobat terhubung secara internal akan memungkinkan mesin pengindeksan untuk melihat cara yang jelas melalui seluruh domain Sobat - dan, jika cukup jelas, maka akan dapat melihat bahwa situs Sobat memang sangat berharga dan bahwa memang layak untuk menjadi di bagian atas hasil pencarian.


Pindah ...
Namun, internal linking sebenarnya tidak sesederhana itu karena akan terlihat, terutama jika Sobat ingin mendapatkan hasil terbaik. Nomor satu hal yang harus Sobat ketahui adalah bahwa struktur yang sebenarnya dapat membuat perbedaan - dan struktur yang ideal terlihat seperti piramida (dan hal ini sangat mudah dibuat dengan membagi segala sesuatu ke dalam kategori dan subkategori). Intinya adalah memiliki jumlah terkecil mungkin link antara situs dan halaman yang lebih rendah masing-masing. Dengan cara itu, link kekuatan akan didistribusikan di seluruh domain, meningkatkan peringkat halaman individu dalam proses.

Selain itu, setiap webmaster perlu ingat bahwa menghubungkan internal membawa hasil terbaik ketika datang dalam bentuk yang paling sederhana, HTML. Meskipun mesin pencari saat ini memang bisa menyelam lebih dalam ke dalam struktur domain Sobat daripada sebelumnya, itu adalah tetap bukan ide yang baik untuk berpikir bahwa link internal dalam JavaScript atau animasi Flash akan membawa nilai sebanyak yang standar.


Menghubungkan Internal
Dengan semua itu keluar dari jalan, saatnya untuk melihat pada beberapa seluk-beluk menghubungkan internal. Pertama-tama, berhati-hati untuk tinggal jauh dari daerah footer website Sobat. Jangan salah ini - Sobat dapat menggunakannya, tetapi Anda pasti tidak harus mencoba untuk menyalahgunakannya dengan link internal yang tidak perlu. Tidak hanya yang akan membawa nilai nol untuk pembaca Sobat, juga sangat mungkin bahwa crawler akan menemukan niat Sobat. Dan, di atas semua itu, Sobat juga akan menurunkan nilai link internal yang sah Sobat.

Kedua, memilih kata kunci untuk jangkar teks Sobat hati-hati dan menjaga aturan dasar SEO dalam pikiran. Ya, apa yang berlaku untuk teknik SEO yang paling dasar dan sederhana berlaku dalam kasus internal menghubungkan juga. Namun, cobalah untuk melaksanakan segala sesuatu dengan cara yang sama organik mungkin - jangan menakut-nakuti pembaca Sobat pergi dengan memilih kata kunci canggung.

Akhirnya, jangan berpikir bahwa Sobat akan dapat mengelabui mesin pencari ke dalam memberikan peringkat tinggi dengan memaksa masalah dan mencoba untuk menempatkan link internal dengan kata kunci utama Sobat sedapat mungkin. Tidak hanya akan pengunjung halaman Web Sobat berpikir bahwa Sobat sudah benar-benar gila, mesin pencari mungkin juga mudah menemukan niat Sobat dan bahkan menghukum Sobat untuk menggunakan langkah-langkah tersebut.


Membuat Pekerjaan Menghitung!
Seperti yang Sobat lihat, menghubungkan internal bukan topik misterius dengan cara apapun. Dan, setelah Sobat berhasil mendapatkan ke dalamnya, Sobat akan dapat melihat bagaimana langsung semuanya. Untuk saat ini, menghubungkan internal adalah salah satu strategi yang kurang dikenal yang dapat memberikan keunggulan baik atas sisa kompetisi - dan tentunya itu adalah alasan yang sangat baik untuk melakukannya. Dan bahkan jika Sobat yakin bahwa tidak ada kebutuhan untuk itu dulu, kita bisa menjamin bahwa itu akan segera menjadi senjata biasa di gudang semua orang dan Sobat akan harus melaksanakan itu dalam rangka untuk menjaga dengan segala sesuatu. Intinya adalah bahwa menghubungkan internal di sini untuk tinggal - dan Sobat harus mulai menggunakannya sesegera mungkin!
Tentang penulis
Charles Dearing telah bekerja secara luas dalam pengembangan web dan industri SEO dan menulis untuk SEO Positif ltd. Ia juga seorang blogger avid dan dia senang berbagi pandangan tentang berbagai publikasi online.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul Pentingnya Internal Linking Untuk SEO bisa bermanfaat.......

Post a Comment