Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare Tips Blog yang berjudul 5 Rahasia Untuk Menulis Posting Besar | menulis artikel hati adalah cara yang bagus untuk mengubah pengunjung menjadi pembaca, mempertahankan pembaca reguler Sobat, dan cara cerdas untuk mendapatkan artikel Sobat diterima oleh host Sobat saat mengirimkan mereka sebagai posting tamu - posting tamu di sisi lain adalah sarana besar yangtelah Sobat dapat digunakan dalam menghasilkan ton lalu lintas ke situs Sobat dan menetapkan diri sebagai otoritas pada subjek Sobat. Namun, menulis posting tamu tidak seperti itu ketika menulis artikel di blog Sobat. Ada beberapa cara kerja beberapa untuk membuat ini mudah: berikut ini adalah beberapa tips yakin Sobat dapat gunakan untuk membuat posting tamu yang lebih baik.


Mengetahui Blog Sobat Untuk Menulis

Ketika diberi kesempatan besar seperti posting tamu, Sobat harus meraihnya. Menulis posting yang menyatu dengan blog, tidak berdiri sebagai sesuatu yang sama sekali berbeda. Baca puluhan artikel, baca apa yang populer, membaca komentar. Membaca komentar akan memberitahu Sobat siapa penonton. Lihat apa yang mereka sukai dan apa yang membangkitkan diskusi. Ini bukan hanya untuk mempromosikan diri, itu adalah untuk menyediakan konten yang besar untuk blog.


Pengarang Bio adalah Kunci

Beberapa kata-kata yang Sobat akan mendapatkan untuk penulis bio Sobat sangat penting. Membuat setiap satu hitungan. Setiap kalimat yang Sobat tulis harus mencapai sesuatu. Sobat jelas akan ingin link ke blog Sobat sendiri. Jika Sobat memiliki e-book atau sesuatu yang Sobat mencoba untuk mempromosikan, ini adalah di mana Sobat akan menyebutkannya. Jangan lupa untuk menghubungkan penulis bio dengan Google Karangan. Yang sangat terlihat byline ini menciptakan dalam hasil pencarian besar untuk Sobat dan pemilik blog.


Jadilah Aktif Dalam Komunitas Mereka

Sobat akan memiliki waktu sulit menjual pemilik blog di posting tamu Sobat tahu jika Sobat hanya muncul dari biru. Sebelum Sobat pitch, mulai posting di bagian komentar. Menulis yang baik, tanggapan rinci yang menampilkan gaya Sobat dan pengetahuan Sobat. Setelah posting Sobat akan diterbitkan, tetap di atas komentar. Menanggapi setiap satu yang Sobat bisa dengan jawaban menyeluruh. Komunikasi yang efektif dengan audiens blog adalah cara yang pasti untuk mendapatkan pembaca baru.


Menulis Sesuatu yang Besar

Ini hampir usah dikatakan, tetapi tidak menahan kembali sama sekali. Memberikan salah satu posting terbaik yang Sobat bisa. Mengambil perawatan yang Sobat menempatkan ke arah menulis penulis bio Sobat dan menerapkannya ke seluruh artikel. Sobat sedang dipercaya oleh pemilik blog untuk membuat konten yang setara dengan mereka sendiri. Jika tidak, tidak ada alasan bagi Sobat untuk menulis posting tamu. Posting Sobat harus memberikan arti bahwa jika pembaca ingin lebih banyak artikel seperti ini, mereka bisa pergi ke blog Sobat untuk membacanya.


Semua Dalam Rincian

Bahkan sebuah artikel benar-benar bintang dapat flop jika Sobat tidak memperhatikan semua hal-hal kecil. Penelitian artikel Sobat secara menyeluruh. Bagian dari menjadi otoritas adalah mengetahui di mana untuk menemukan informasi otoritatif. Luangkan waktu pada judul Sobat. Perlu keseimbangan halus antara sesuatu informatif dan sesuatu yang merebut perhatian.


Sementara kita mungkin lebih longgar ketika bekerja di blog kita, itu karena kita mampu untuk menjadi. Ambil pelajaran yang telah Sobat pelajari dalam menyusun posting tamu yang sempurna, dan membawa mereka kembali ke menulis blog Sobat sendiri.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga Tips Blog yang berjudul 5 Rahasia Untuk Menulis Posting Besar bisa bermanfaat......

Post a Comment