Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Kali ini Dicky's akan menshare SEO and Traffic yang berjudul 6 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Penerbitan Artikel | Ada beberapa sederhana, namun praktek penting blogger harus menempatkan untuk bekerja pada artikel mereka setelah menulis dan sebelum mempublikasikannya, praktik ini tidak kompulsif tapi sangat penting untuk SEO. Hal ini disarankan bahwa blogger harus memastikan artikel mereka adalah mesin pencari dioptimalkan, tapi ini tidak pernah kompulsif, penerapan SEO selalu dengan pilihan - tetapi untuk tujuan berorientasi blogger, praktek-praktek SEO harus wajib. Tips SEO saran (tidak ada dua cara tentang itu) tapi selalu diberikan sebagai rekomendasi, Sobat mungkin atau mungkin belum menempatkan tips-tips SEO untuk bekerja, tetapi jika Sobat mulai memanfaatkan mereka, posting Sobat mungkin mulai melakukan lebih baik pada SERPs dan di jangka panjang, situs Sobat akan tumbuh lebih baik di Google PageRank.


Ada sudah beberapa faktor SEO pada halaman untuk menempatkan bekerja sebelum penerbitan artikel Sobat, dan apa yang saya akan mencakup di sini tentu tidak semua tapi sangat penting untuk pertumbuhan blog. Yang mengatakan, mari kita jalankan melalui panduan.


1.) Judul Sobat
Setiap blogger berjuang untuk mendapatkan ke halaman hasil pertama Google, tapi bahkan pada halaman hasil pertama Google masih ada kompetisi? Ini tidak cukup untuk naik ke sana di bagian atas SERP tapi masih harus menarik klik pencari '. Judul Sobat adalah hal utama yang menarik klik pada SERPs, dalam kata lain, mengarahkan lalu lintas ke situs Sobat. Orang lain mungkin telah menulis tentang apa yang Sobat ingin mempublikasikan, jadi penting untuk menambahkan lebih banyak teknik untuk buku Sobat.

Mari kita mengambil contoh, mari kita asumsikan ada dua berita utama pada halaman hasil Google dan dua ini berisi informasi yang sama tetapi berjudul:

1) "Tulisan Terbaru Widget untuk Blogger"
2) "Profesional Recent Posts Widget untuk Blogger"

Antara kedua berita utama, lebih banyak orang akan pergi untuk pilihan kedua yang ditandai: "Profesional Recent Posts Widget untuk Blogger" karena mereka sudah merasa bahwa widget tidak hanya posting widget terkait untuk blogger, tetapi juga salah satu profesional pada saat itu.
Hal ini juga berarti untuk membuat judul Sobat menarik (sederhana tapi rinci, menarik tapi pendek - bukan hanya judul yang luas atau satu set kata kunci), dengan cara itu, peselancar internet akan cenderung memukul judul posting Sobat di mesin pencari hasil halaman cos itu akan menjadi menarik saat itu. Cara terbaik adalah untuk mempertahankan gelar pendek bahkan saat Sobat menerapkan wawasan ini.

2) Optimasi URL (Permalink)
Google memperhatikan URL, sebagai Sebenarnya, Blogger meluncurkan permalink sekitar tahun 2012, sehingga blogger blogspot dapat mengedit URL posting mereka. Setelah Sobat harus menulis judul, kata-kata yang relevan mungkin tidak akan ada di permalink (posting URL), sehingga dalam kasus ini, penting untuk mengoptimalkan URL, tetapi karena Sobat melakukannya yang terbaik adalah Sobat mengikuti pedoman yang baik untuk mengoptimalkan URL. Blogger melakukan pekerjaan yang baik dalam memilih URL untuk Sobat secara otomatis, yang dapat menghemat waktu tetapi kemudian Blogger mungkin menghilangkan kata yang relevan (kata kunci) pada URL Sobat, karena menghasilkan URL dengan tigapuluh karakter dari judul. Lihat contoh :

Judul : "5 Cara Efektif Untuk Tetap Bebas Stres Saat Blogging"
Blogger dapat menghasilkan URL seperti ini : http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/2013/07/5-cara-efektif-untuk-tetap-bebas-stres.html

Catatan : Ini hanya contoh untuk kejelasan.

Apa yang kita berfokus pada sana adalah string teks dengan latar belakang kuning. Ketika blogger menghasilkan permalink untuk Sobat, ia akan bekerja dengan baik tapi kemudian itu mungkin tidak berisi kata-kata yang paling relevan atau kata kunci target yang "5 cara efektif" dan "untuk bebas stres". Sekarang, jika saya adalah untuk mengoptimalkan URL ini, inilah yang akan saya lakukan:

Permalink : http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/2013/07/5-cara-efektif-untuk-tetap-bebas-stres.html

Sobat lihat ? Pendek tapi berisi kata kunci target saya, yang 5 cara efektif dan untuk bebas stres meninggalkan Tamu Posting dan Cara. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus "Bagaimana" bisa menjadi kata kunci. Optimasi URL tergantung pada kata kunci yang Sobat targetkan. Lihat contoh hidup dari Sentral posting Blogger:

Judul : "Bagaimana Cara Memaksimalkan Traffic Blog ?"
URL : "http://fajry-bloggers-4rt.blogspot.com/2013/07/bagaimana-cara-memaksimalkan-traffic.html"
URL Ringkasan optimasi : Selalu pastikan untuk menjaga URL pendek, plus Sobat harus memastikan mereka berisi kata kunci target topik.


3.) Interlink ke Posting Lama
Setiap blogger yang peduli tentang pertumbuhan harus membangun kebiasaan baik Internal Linking dan harus selalu meletakkannya untuk bekerja - Praktek ini terlalu kuat untuk diabaikan. Periksa setiap pro-blog, Sobat akan melihat posting widget terkait dilaksanakan di bawah posting - tidak pernah dihilangkan pada lokasi potensial, cos itu benar-benar menambah nilai ke blog karena mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan tampilan halaman, tetapi akan mengejutkan Sobat yang menghubungkan internal adalah 5 kali (atau bahkan lebih) lebih kuat daripada posting widget terkait. Ini adalah cara yang lebih baik untuk merekomendasikan sesuatu untuk pembaca Sobat - sesuatu yang berhubungan dengan apa yang mereka baca, ia berfungsi sebagai peta bagi Google untuk merangkak melalui situs Sobat, itu mempromosikan konten-konten lainnya, menghubungkan seluruh blog Sobat, melewati reputasi satu halaman ke halaman lainnya, dan lebih dekat dengan pembaca dibandingkan dengan posting terkait.


4.) Pastikan Untuk Mengatur Lokasi
Mengatur lokasi posting adalah hal yang baik untuk dilakukan di outsmarting pesaing Sobat di SERP, blogger.com memberikan Sobat pilihan yang digunakan oleh Google untuk mendeteksi lokasi di mana bagian tertentu dari informasi (artikel) dimaksudkan untuk atau akan lebih berguna , dan Sobat pasti peringkat lebih baik pada kata kunci tertentu di wilayah itu yang dipilih. Tren Google baik untuk memeriksa di mana kata kunci yang paling populer, tetapi tidak selalu menunjukkan lokasi yang kadang-kadang hasil dari volume pencarian yang rendah. Untuk mengatur Location pada blogger, klik pada lokasi di bawah Posting Setting di sisi kanan blogger Editor, ketik di wilayah ke dalam kolom yang disediakan dan klik Search (tidak tekan enter, yang lain itu akan mempublikasikan artikel), blogger kemudian akan mengambil sebuah diakui wilayah di lapangan di bawah peta. Klik Selesai dan hanya itu.


5.) Biarkan Gambar Sobat Berbuat Lebih Banyak
Menggunakan gambar pada setiap posting blog adalah cara yang sangat baik untuk mengarahkan lalu lintas tambahan, orang menggunakan Google Image Search dalam mencari gambar hari ke hari, dan Google melakukan pekerjaan yang baik dalam mengambil gambar dari website untuk pengunjung dan juga mendorong lalu lintas ke situs dengan menyediakan sarana bahwa pencari bisa menggunakan dalam mendapatkan sumber gambar. Tetapi jika gambar posting Sobat tidak memiliki alt teks, Google tidak bisa mengatakan apa gambar, dan itu berarti mungkin tidak mengambil gambar untuk pengunjung. Jadi, penting untuk menulis deskripsi singkat dari gambar yang diupload pada gambar atribut alt.


6.) Cek Tata Bahasa
Jika Sobat tidak biasanya pergi kembali untuk meninjau pekerjaan Sobat sebelum mempublikasikannya, saya akan menyarankan bahwa Sobat mulai melakukan hal itu selanjutnya. Ejaan yang salah menodai citra situs Sobat, percayalah ! Jika Sobat menjual, ini mungkin menyebabkan pembeli tidak percaya Sobat cukup untuk membeli barang-barang Sobat. Ini membawa sehubungan dengan sia-sia, melainkan divulges diandalkan dan memberi Sobat reputasi buruk kecuali pembaca telah mengenal Sobat sebelumnya. Jika Sobat telah membuat kesalahan pada ejaan pada artikel sebelumnya, tidak berkeringat diri atas itu, semua orang, maksud saya semua orang membuat kesalahan. Tapi selanjutnya, pastikan untuk memeriksa tata bahasa dan ejaan jika mereka benar sebelum Sobat mempublikasikan artikel Sobat.


Bonus Tip
Jika Sobat benar-benar bertekad outsmarting pesaing Sobat di SERP, maka Sobat akan ingin mulai membangun AuthorRank Sobat yang merupakan cara baru Google menggunakan dalam menentukan konten yang baik dengan menilai penulisnya. Pastikan untuk membaca panduan di atasnya:
Google Penulis Panduan Rank untuk Blogger Tamu


Dibawa Pulang
Jika Sobat sudah tidak menempatkan semua praktek ini untuk bekerja, maka ini adalah waktu terbaik untuk mulai memanfaatkan disebutkan. Hal ini tidak dianjurkan bahwa Sobat kembali ke artikel Sobat sudah diterbitkan dan mulai mengedit mereka, terutama tidak URL. Bagi mereka yang ingin belajar lengkap SEO pada halaman, saya sarankan Google Search Engine Optimization Panduan Pemula untuk Sobat, itu akal.
Apa pendapat Sobat tentang tips ? Beritahu kami di komentar. Selamat blogging !!


Semoga SEO and Traffic yang berjudul 6 Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Penerbitan Artikel bisa bermanfaat.......

Post a Comment