Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Dicky's akan menshare SEO dan Traffic yang berjudul 6 Kunci Strategi untuk Meningkatkan Traffic Blog | Spakah lalu lintas ke blog Sobat tergenang ? Mungkin sudah waktunya untuk menggoyang dan mencoba sesuatu yang baru. Dalam posting ini, kita melihat enam strategi mencoba-dan-teruji untuk membawa pembaca baru.


1.) Mengguncang Strategi SEO Sobat
Search Engine Optimization (SEO) adalah nomor satu cara untuk menarik pembaca ke blog Sobat. Dengan menggunakan kata kunci yang relevan dalam posting blog Sobat, Sobat bisa mendapatkan lalu lintas yang relevan melalui mesin pencari tanpa mengeluarkan uang untuk iklan.

  • Old Konten Refreshing - Berapa banyak perhatian yang Sobat bayarkan untuk SEO ketika Sobat mulai blog Sobat ? Mungkin sudah saatnya untuk meninjau kembali beberapa dari mereka posting lama dan menambahkan pengenalan kata kunci-kaya untuk masing-masing. Tweak konten yang berharga sudah ada di blog Sobat untuk membuatnya lebih search-friendly adalah cara yang mudah untuk menarik lebih banyak lalu lintas.



2.) Terlibat Pembaca Sobat
Menjadi ditemukan oleh pengguna web hanyalah langkah pertama dalam memperluas audiens Sobat. Memanfaatkan pengunjung baru dengan mengembangkan hubungan yang membuat mereka datang kembali untuk lebih.

  • Email Capture - Ini harus menjadi tujuan Sobat untuk menangkap alamat email dari setiap pengunjung ke situs Sobat. Sebuah strategi menangkap email sangat efektif adalah memiliki kotak pop-up mendorong pengguna untuk memasukkan alamat email mereka dengan cepat berlangganan ke blog Sobat.



3.) Mengembangkan Strategi Media Sosial
Sosial media adalah alat yang berguna untuk meningkatkan visibilitas blog Sobat. Apakah Sobat membuat sebagian besar kesempatan ini untuk mempromosikan diri?

  • Facebook - Buat halaman Facebook untuk blog Sobat dan mendorong pembaca Sobat untuk Like it. Kegiatan ini akan mengekspos blog Sobat ke kontak pembaca Sobat, membantu Sobat untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.
  • Twitter - Twitter sangat berguna untuk mempromosikan blog Sobat. Setiap kali Sobat posting, Sobat harus menciak link menggunakan hashtags yang relevan untuk membantu pengguna Twitter yang tertarik menemukan blog Sobat.

Memudahkan Tweeters untuk mengikuti Sobat dengan menambahkan "Ikuti di Twitter" tombol untuk blog Sobat. Setelah Sobat telah membangun dasar yang kuat dari pengikut Twitter, Sobat dapat mempromosikan konten Sobat kepada mereka dengan membuat Tweet yang relevan.


4.) Jaringan Dengan Blogger Lain
Sobat dapat belajar banyak dari blogger lain. Cari blog yang paling populer di niche Sobat dan berlangganan ke mereka untuk belajar dengan contoh.

  • Menghubungkan Melalui Komentar - Meninggalkan komentar di blog orang lain adalah cara yang baik untuk berhubungan dengan mereka dan bahkan bisa mengakibatkan Sobat berbagi audiens mereka. Sertakan link yang relevan kembali ke blog Sobat - tapi jangan spammer. Fokus pada membentuk koneksi asli dengan blogger Sobat kagumi. Menjadi blogger yang sukses bukan hanya tentang mempromosikan konten Sobat, itu juga tentang mempromosikan diri sendiri.



5.) Posting Tamu
Posting tamu bernapas kehidupan baru ke blog lama. Ada dua cara untuk menggunakan tamu posting untuk merevitalisasi blog Sobat. Pertama, Sobat bisa mengajak blogger terkemuka di bidang Sobat untuk membuat konten baru pada blog Sobat. Kedua, Sobat dapat menulis posting tamu di blog lain dan menyertakan link kembali ke blog Sobat untuk menarik khalayak baru pembaca tertarik.

  • Mengundang Blogger Tamu untuk Menulis untuk Sobat - Sebuah posting tamu adalah cara yang fantastis untuk menciptakan buzz di blog Sobat. Beritahu pembaca Sobat di muka bahwa blogger tamu akan memberikan kontribusi. Sobat dapat menggunakan posting tamu mendatang sebagai cara untuk mendapatkan pembaca Sobat untuk berlangganan ke daftar email Sobat dengan menjanjikan untuk mengirimkan sebuah email pemberitahuan ketika posting dibuat.
  • Menulis Posting Tamu untuk Blog Lain - Gunakan kontak Sobat untuk menegosiasikan sebuah platform untuk Sobat sendiri pada blog yang terkait dengan niche Sobat. Ketika membuat posting tamu, luangkan waktu Sobat untuk menjadikannya sebagai menarik mungkin. Tujuan dari posting tamu adalah untuk meyakinkan pembaca untuk mengikuti link kembali ke blog Sobat, mudah-mudahan mereka akan menjadi bagian dari penonton biasa Sobat.



6.) Memberikan Gratis
Membuat dan memberikan gratis e-book adalah cara yang bagus untuk mempromosikan blog Sobat. Sobat dapat memberikan freebie sebagai hadiah untuk mendaftar ke daftar email Sobat, atau menggunakannya sebagai alat pemasaran viral. Sertakan link ke blog Sobat dalam e-book dan mendorong audiens Sobat untuk berbagi secara luas sehingga pembaca baru dapat menemukan Sobat.

Mendapatkan lalu lintas adalah sesuatu yang Sobat harus bekerja di, tetapi diperlukan jika Sobat ingin blog Sobat untuk dibaca oleh khalayak seluas mungkin. Menggunakan enam strategi yang dijelaskan di atas untuk menarik pembaca baru dan menjaga blog Sobat berdengung.


Sekian yang dapat Dicky's sampaikan, Semoga SEO dan Traffic yang berjudul 6 Kunci Strategi untuk Meningkatkan Traffic Blog bisa bermanfaat.......

Post a Comment