Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Aplikasi edit poto terbaik symbian s60v3 nokia e63 e71,- bagi anda yang memang mempunyai hobi dalam dunia desain, mungkin mengedit poto dengan kreatifitas desain merupakan salah satu kegiatan yang anda gemari. jika pada perangkat desktop photoshop dianggap sebagai software edit poto terbaik, pada hp symbian s60v3, aplikasi Image Designer bisa dikatakan photoshopnya hp symbian. 

Pada aplikasi ini, anda akan ditawarkan banyak fitur-fitur menarik seputar edit poto via hp. seperti misalnya crop , resize , insert text , make selection dan lain sebagainya. tersedia juga berbagai efek yang dapat anda gunakan untuk mempercantik poto anda.


Khusus pengguna symbian s60v3, Untuk dapat menginstall semua aplikasi, anda harus melakukan hack terlebih dahulu pada hp anda. bagi anda dengan hp yang masih standar (belum dihack) anda bisa membaca tutorial tentang cara hack hp symbian s60v3 untuk mengetahui langkah-langkahnya. perlu diketahui juga bahwa Aplikasi ini membutuhkan python untuk bisa berjalan, pastikan anda sudah python pada hp anda. jika belum, silahkan download pada post Golden python s60v3.


Sedikit panduan menggunakan aplikasi image designer s60v3 ini

1. Setelah aplikasi telah anda download pada link diatas, install aplikasinya, buka aplikasi tersebut dan akan ada pilihan bahasa yang akan digunakan. silahkan pilih sesuai yang diinginkan.

2. Jika telah terbuka, untuk memulai mengedit poto , silahkan anda tekan "soft key sebelah kiri", kemudian pilih "file" dan kemudian "Open".

image designer


3. jika suda terbuka potonya silahkan anda tekan "tombo Angka satu" Untuk memilih tool editor yang akan digunakan.

INGAT .. !
tekan ''angka'' bukan ''huruf'' ( pake alt kalau di qwerty )




Ada banyak tool yang dapat anda gunakan, silahkan anda pelajari sendiri karena pada dasarnya memang cukup mudah. Untuk menyimpan hasil editan, "tekan lagi soft key kiri" pilih "File "dan kemudian pilih "Save".


image designer

Post a Comment