Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

cara mengganti tema secara otomatis di hp symbian s60v3 ,- bagi anda yang senang mengkoleksi tema-tema symbian, anda mungkin membutuhkan aplikasi berikut ini yang akan memungkinkan anda untuk mensetting penggunaan tema secara otomatis sesuai dengan waktu yang ditentukan. dengan software ini anda bisa mengatur kapan suatu tema akan diterapkan dan juga sebaliknya. dengan kata lain, jika anda memiliki banyak tema dalam hp anda, dan anda menginginkan tema-tema tersebut diterapkan tanpa harus anda aply secara manual, anda bisa memanfaatkan software ini sebagai pilihan anda.


Cara pengguaan..!

Akan saya jelaskan sedikit tentang cara menggunakan aplikasi auto them s60v3 ini.

Install aplikasi auto theme s60v3 nya , akan ada pilihan instalasi, pilih salah satu saja kemudian tekan OK, lihat gambar berikut :



Buka aplikasinya, akan meuncul notification, tekan accept .


Tekan pilihan - new pilih tema yang akan dijadikan salah satu diantara tema yang dipakai sebagai auto theme ., setting juga waktu pengaktifan themenya pada option waktu dan tanggal yang terdapat disana.




NB :: Jika saat dibuka aplikasi tidak merespon , silahkan restart dulu ponsel anda, dan lakukan setting seperti diatas. Lakukan langkah diatas untuk menambahkan tema yang akan digunakan kedalam daftar pengaktifan secara otomatis



Khusus pengguna symbian s60v3, Untuk dapat menginstall semua aplikasi, anda harus melakukan hack terlebih dahulu pada hp anda. bagi anda dengan hp yang masih standar (belum dihack) anda bisa membaca tutorial tentang cara hack hp symbian s60v3 untuk mengetahui langkah-langkahnya

Post a Comment