Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Bagi sebagian orang memiliki banyak akun facebook bukanlah hal yang penting, namun sebagian lagi memiliki lebih dari akun facebook adalah hal yang wajib atau harus.

Banyak manfaat yang bisa digunakan jika memiliki akun facebook. Salah satu yang sering dijadikan alasan adalah untuk dijadikan mata – mata. Biasanya ini dilakukan oleh anak muda yang masih dalam masa – masa ABG, untuk memata – matai sang pacar. Yang lainnya adalah untuk lahan bisnis beternak akun facebook.

Memiliki lebih dari satu akun facebook tentu juga harus memiliki lebih satu akun email juga. Jadi kita harus repot -  repot membuat email juga sebelum membuat akun facebook. Jika yang kamu buat hanya dua atau tiga akun, mungkin tak akan masalah. Jika yang kamu buat puluhan hingga ratusan atau bahkan ribuan, ini baru menjadi masalah. Sebenarnya tak perlu demikian, kamu bisa membuat puluhan akun hanya dengan satu email. Berikut merupakan Cara Membuat Banyak Akun Facebook dengan Satu Email :
  • Buat email di Gmail
  • Daftar facebook dengan email dari gmail yang anda kamu tadi
  • Jika sudah, maka kamu telah memiliki satu akun facebook

Bagaimana untuk akun facebook selanjutnya?
  • Gunakan cara yang sama seperti di atas
  • Ketika mendaftar facebook, berilah titik di antara huruf saat memasukkan nama email kamu. Misalnya : caramembuat@gmail.com, pada saat mengisi di pendaftaran akun kedua berilah titik diantara huruf tersebut, terserah mau diletakkan dimana, menjadi c.aramembuat@gmail.com, ca.ramembuat@gmail.com dan seterusnya.
  • Maka email verivikasi facebook akan masuk ke email yang kamu buat tadi.
Sebenarnya cara ini sudah banyak digunakan oleh pebisnis online yang beternak akun facebook untuk dijual. Menggunakan cara ini tentu kamu tak perlu capek untuk membuat email satu persatu, sehingga lebih menghemat waktu serta tenaga. Secara tak langsung, notifikasi atau pemberitahuan yang ada di facebook akan tertumpuk pada email yang anda buat. Cara Membuat Banyak Akun Facebook dengan Satu Email ini, mungkin dapat dijadikan alternatif bagi kamu yang ingin iseng membuat facebook kedua atau sejenisnya.

Post a Comment