Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

semangat 12-12-12
Ntah apa yang sedang terjadi saat ini, kehebohan dimana-mana, moment 12-12-12 ini nampaknya menjadi ajang untuk menciptakan suatu moment yang tidak akan terlupakan, Saat ini tepatnya di 12 Desember 2012, banyak loh saya lihat hampir semua status di blackberry mengistimewakan moment langka ini, dimana kita ketemu dengan banyak angka 1 dan 2, 12-12-12 jam 12:12 WIB...hahah...sebenarnya ada apa sih di hari itu? kenapa semua menceritakan tentang hari itu, di facebook, twitter, bbm, what's up, line dan semua media komunikasi online membesar-besarkan peristiwa itu.

Beberapa kutipan broadcast yang saya dapat dari teman-teman saya (lucu:wajib baca)

" Ayoo..buruan buat ibu-ibu yang mau melahirkan yang sudah masuk bulannya, segeralah melahirkan sekarang juga, mumpung masih 12-12-12, Buat yang lagi PDKT segera jadian dan tembak dia dengan kata cinta, buat yang udah pacaran hari ini segera lamar pacar nya ya, Buat yang LDR hari ini segera temui dia dan kasih kejutan istimewa agar tak terlupakan, buat yang sudah punya istri atau suami segera pulang kerja lebih cepat dan kasih suprise, dan terakhir buat yang lagi galau abis..segeralah bunuh diri biar nanti tanggal wafat di batu nisan lebih keren dan mudah di inget..hahahahahah"

Itulah salah satu broadcast yang saya terima berulang-ulang hari ini. Bahkan istimewanya saya malah dapat telpon dari ibu saya, saya di doakan semoga semua yang saya impikan dapat tercapai, diberikan kesehatan, diberikan keselamatan dunia dan akhirat, rezeki, segera mendapatkan keturunan wah..banyak banget doanya. makasih ibuku tersayang.

Ini memang merupakan moment yang langka, merupakan peristiwa yang unik, karena hari yang serba 12 ini tidak akan lagi pernah kita dapatkan lagi, bahkan mungkin ini sudah penghabisan, karena gak ada lagi yang namanya 13-13-13 (ntah kalau saya jadi presidennya, kalender bulan setelah desember saya tambah bulan suryamber..hehehe).

Ini dari sudut pandang saya saja, memanfaatkan moment dan kesempatan yang tidak akan datang lagi di kemudian hari memang baik, tapi lebih baik alangkah indahnya kita membuat moment yang positif pembangkit semangat kita untuk terus menghitung apa saja yang sudah kita lakukan di tahun 2012 ini dan apa saja yang akan kita rencanakan dan ingin kita capai di tahun 2013.

Sebagai seorang blogger, karyawan, dan seorang suami, saya lebih cenderung berusaha untuk meningkatkan performa di tahun 2013 yang akan datang. supaya bisa lebih istimewa postingan ini saya tulis tepat di tanggal 12-12-12 jam 12 siang, tujuannya tak lain dan tak bukan adalah sekedar mengingatkan diri sendiri, bahwa 2012 sebentar lagi akan berlalu, maka coba kita pikirkan apakah yang kita rencanakan di akhir tahun 2012 yang lalu sudah sepenuhnya tercapai, jika belum apa lagi yang kurang dan apalagi yang menjadi penghalang.

Yuk, mari kita semua, pada kesempatan kali ini, kita berdoa dan bermunajat pada sang pencipta, kita berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, semoga apa saja yang kita tinggal di tahun 2012 ini menjadi pelajaran dan pembelajaran bagi diri kita khususnya, semoga tahun 2013 yang akan datang kita masih diberikan umur yang panjang, rezeki yang banyak, yang belum nikah semoga cepat nikah, yang belum punya rumah semoga segera di beri rumah, yang masih banyak hutang semoga segera di lunaskan hutangnya, yang sudah nikah namun belum punya keturunan semoga segera di beri keturunan yang soleh-dan soleha, yang pingin punya mobil segera diberikan mobil, semoga semua mahluk di bumi ini mendapatkan keberkahan, dibukakan pintu hati dan selalu diberikan hidayah oleh sang pencipta, agar senantiasa dapat menjalani kehidupan ini dengan penuh sukacita, sabar dan tawakal. amin...

Post a Comment