Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Jeritan Hati Seorang Bayi Yang Dibuang Ibunya

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Ini kah TAKDIR ku?..Ibu, dimana kau?

Aku disini menggigil menahan dingin'a udara disekitar ku..

Mengapa kau tak memberiku kesempatan untuk merasakan pelukanmu ?

Apa aku melakukan kesalahan ?

Atau kehadiranku adalah sebuah kesalahan?

Sungguh bu, ku sangat iri dengan teman" ku yang saat ini menangis di pangkuan ibu'a..

Sementara aku, mengedipkan mata saja sudah tak mampu..

Sedih aku bu, ingin marah tapi kau pintu surga ku ingin benci, tapi kau gerbang maaf ku..

Terima kasih telah memberiku kesempatan melihat dunia walau beberapa saat..

Aku akan mendoakanmu disini, disisi TUHAN..agar jalanmu lebih bercahaya..

Biarkan bu..biarkan hanya aku yang merasakan seperti ini..

Dan biarkan adik-adik ku nanti merasakan pelukanmu, kasih sayangmu yang hanya ku rasakan sesaat..

Ku akan menyisihkan tempat yang indah disini, di bawah pepohonan yang rindang, di atas rumput yang halus dan bersih. sebersih hatiku untuk menyayangi dan mencintaimu bu..



Inia adalah foto seorang bayi yang dibuang ibunya di sebuah daerah di bilangan bekasi barat..Hati siapa yang tak yergetar bila melihatnya, lalu di manakah 'nurani' sang ibunya ???
Jeritan Hati Seorang Bayi Yang Dibuang Ibunya

Post a Comment