Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Jatuh cinta merupakan perasaan yang ajaib, yang membuat orang bahagia dan sedih. Ada satu juta alasan untuk jatuh cinta dan satu juta lagi untuk mengatakan Anda mencintainya.
Setiap orang juga mempunyai caranya untuk mengatakan `I Love You`. Namun, ketika menyampaikannya dengarkan diri Anda, jangan terdengar seperti dipaksa atau dibikin-bikin. Cobalah mengambil risiko dengan mengatakannya. Setidaknya Anda mencoba dibanding tidak sama sekali.
Berikut beberapa cara menyampaikan perasaan cinta dari wanita ke pria yang Anda sukai seperti dikutip Magforwomen, Jumat (11/10/2013):

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya

1. Buat istimewa
Jika itu pertama kalinya Anda mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya, buat itu menjadi spesial untuk Anda berdua.

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya
2. Bertindak di depan publikJika Anda yakin dengan perasaannya dan tak malu, memberikan kecupan saat pertandingan bisbol dan katakan kepadanya kalau Anda mencintainya.

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya

3. Kirimkan kartu
Jika Anda terlalu malu atau takut menyampaikannya secara pribadi, kirimkan kartu atau bunga dan biarkan dia tahu bagaimana perasaan Anda ke dia.

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya

4. Mengatakannya terus menerus
Tak ada salahnya Anda mengatakan perasaan berulang-ulang. Dia mungkin telah mendengar Anda mengatakannya seribu kali sebelumnya, tapi tak ada salahnya lagi Anda mengatakan lagi. `I Love You` bisa menjadi pesan yang baik atau hal terakhir yang Anda katakan kepadanya sebelum tidur.

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya

5. Melakukan apa yang disukainya
Wanita bisa mengejutkannya dengan makan siang di tempat kerja. Kadang-kadang Anda tak harus mengatakannya. Tindakan berbicara lebih keras dibanding kata-kata.

6 Cara Wanita Ungkapkan Rasa Cintanya

6. Menulis surat cinta
Ini memang cara yang kuno. Tapi, Anda masih akan bisa melihatnya setelah bertahun-tahun.
Katakan kepadanya `Saya mencintaimu` jika anda yakin dialah pilihan anda. Apabila Anda sudah mengatakannya, tak ada ruginya mengatakannya lagi..lagi..an lagi. Dia akan merasa dicintai dan bahagia.
(Mel/*)

Post a Comment