Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Banyak cara yang digunakan para artis agar bisa terlihat prima di atas panggung. Ada saja yang dilakukan mereka di belakang panggung sebelum dirinya tampil. Pun dengan penyanyi Ika Putri. Ika pun tak takut gemuk karena melakukan hal ini.
"Ika biasanya kalau mau tampil tuh harus makan dulu, biar pas di panggung ada powernya. Biasanya sih makan nasi, tapi kalau nggak, apa saja asal perut keisi," terang Ika saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, Jakarta, beberapa hari lalu.
Bagi pelantun Let's Have Fun kalau nggak sempat diisi perutnya, selepas manggung jadi lemas sekali. Dampaknya, Ika jadi nggak kepengin makan setelah itu. Bagaimana kalau saat puasa? "Wah, kalau itu Ika malah kuat, nggak lemes. Kan beda saat puasa dengan nggak," tambahnya.

Meski sebagai seorang selebriti, Ika nggak takut gemuk dengan banyak makan. Karena, selalu diimbangi dengan olahraga yang cukup.
"Pasti ada konsekuensinya ya. Kalau banyak makan, berarti harus banyak olahraga. Buat Ika lebih berat nahan nyemil dari pada olahraga," tawa Ika.

Post a Comment