Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Gosip artis kali ini bawa kabar Berita Nikita Mirzani Hina Zaskia Gotik di Hitam Putih.
Masalah Nikita Mirzani dan Zaskia sendiri berawal dari celetukan Niki soal “status kelulusan” sang goyang itik, saat mengomentari sang mantan tunangan Vicky Prasetyo.

Bahasa Intelek Vicky Prasetyo pastinya ga’ lupa dikonfirmasikan pada Zaskia Gotik. Cuman, dara kelahiran Bekasi, 27 April 1990 itu mengaku tidak paham karena hanyalah lulusan Sekolah Menengah Pertama (SMP).
“Eneng khan tidak tahu, dikira bahasa (Inggrisnya-red) bener. Eneng khan hanya lulusan SMP,”
Tapi, Nikita Mirzani merasa perlu mempertegas hal ini. Pasalnya, cewek seksi kelahiran 17 Maret 1986 ini saat berada dalam 1 label dengan Zaskia, mengetahui jika sang Gotik sebenernya tidak lulus SD.
Dikonfirmasi dalam acara infotainment, Rabu, 18 September 2013, Niki membongkar kisah pedangdut bernama asli Syurkianih itu,
“Zaskia bilang Vicky itu lulusan SD, aku jeplak, bukannya loe (Zaskia-red) lulusan SD, bukan fitnah atau nyebar gosip,”
“Zaskia pernah bilang lulusan SD. Dia pingin ke Taiwan, orang label manejemen mau buatin paspor, data-data buatin paspor tidak bisa karena dia tidak punya ijazah, persoalannya tidak lulus SD. Niki bukan menghina tapi fakta itu,”
“Sebelum Zaskia masuk management, aku duluan. Dia dipungut dari kampung,”
“Hampir semua artis kesal (karena Zaskia diprioritaskan oleh management). Niki tidak pernah mau cepat mengorbit seperti halnya zaskia gotik, saya bukan cewek gatel,”
#danZaskiapunMeNnangis…

Post a Comment

  1. sabar ya neng, jangan dibalas kembali dengan cercaan ya. ^^

    ReplyDelete