Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Ingin memiliki rumah yanag indah dilihat dan nyaman ditempati? Bermasalah dengan lahan yang dimiliki? Jangan khawatir, bayak sekali cara-cara mudah untuk mempercantik halaman anda sesempit apapun itu. Berikut tips-tips ala Izzy Portal.

Tidak perlu memiliki lahan luas dan modal mahal untuk mempercantik lingkungan, dengan barang-barang bekas pun kita dapat mempercantik lingkungan seperti contohnya menggunakan kaleng-kaleng cat bekas sebagai pot untuk menanam tanaman yang ingin kita tanam.

bagaimana jika saya benar-benar tidak memiliki sedikitpun lahan kosong?” jangan khawatir! Untuk tempat penanaman sendiri kita bisa mendesign dengan mudah seperti menaruh pot-pot tersebut diatas genting, membuat rangkaian pot ditembok, maupun menggantungnya didepan rumah asalkan tidak mengganggu.


“lalu, apa saja tanaman yang baik atau cocok saya tanam?” banyak! Kita bisa menanam tanaman tropis/bunga bewarna-warni, tanaman aroma terapi/ tanaman yang memiliki aroma harus, bisa juga kita menanam toga (tanaman obat keluarga) atau sayur mayur bahan memasak sekalipun.


Keindahan kenyamanan bisa terlihat baik asalkan pemilik rumah kreatif mendekor secantik mungkin rumahnya. Memilih dan mengelompokan tanaman-tanaman sesuai warna, jenis, mengatur jarak penempatan tanamanpun akan sangat berpengaruh dengan keindahan serta kenyamanan tersebut.

Post a Comment