Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

"Biarkan uang bekerja untuk kita"

ROBERT T. KIYOSAKI : sudah saatnya kita biarkan uang bekerja untuk kita, bukan kita yang bekerja untuk uang, keberanian dalam bisnis adalah syarat nomor satu, nomor dua dan nomor tiga, sekarang saat yang tepat untuk mengambil satu langkah berani menuju kebebasan finansial.



Jutawan Elite Club merupakan program kesejahteraan masyarakat yang dikelola secara profesional oleh CV. Sinar Gemilang Sejahtera dengan misi utama membantu pengentasan kemiskinan diseluruh indonesia yang diprakarsai oleh pemerintah R.I. dalam program ini tidak ada kegiatan jual-beli barang dan tidak ada tatap muka (hanya melalui surat menyurat) dengan maksud agar semua pihak baik peserta maupun koordinator bebas beraktifitas seperti biasa.

Jutawan Elite Club secara khusus memberikan informasi peluang bisnis kepada anda untuk mendapatkan penghasilan yang luar biasa dengan cara “ sederhana dan mudah ” yang terbuka bagi siapa saja di seluruh indonesia, selain itu kemudahan program ini adalah kami sebagai koordinator (CV. Sinar Gemilang Sejahtera) akan membantu mencarikan 30 calon anggota baru sebagai prospek dari jaringan kerja diseluruh indonesia sehingga peluang penghasilan anggota bisa mencapai Rp 698.250.000,00 dalam waktu ± 3 bulan sejak bergabung, Program ini berasaskan “Sumbangan Ikhlas”, Sumbangan tersebut tanpa hutang, tanpa jaminan dan tanpa pengembalian ke pihak lain dalam arti kata bebas digunakan untuk apa saja karena menjadi hak milik peserta itu sendiri. INFORMASI SELENGKAPNYA

Post a Comment