Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Zumi Zola Zulkifli dan Sherrin Tharia akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Jumat (16/3).

Pernikahan pasangan yang sempat diwarnai kontroversi lantaran tuduhan perzinahan terhadap Zumi tersebut akhirnya terlaksana. Pernikahan Zumi dan Sherrin terasa istimewa dengan dihadiri Menko Perekonomian dan Keuangan, Hatta Rajasa dan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo yang bertindak sebagai saksi nikah.

"Saya saksi dari pihak pak Zulkifli Nurdin, karena beliau mantan bupati, dan Zumi juga bupati dari partai PAN," ungkap Hatta saat ditemui di Hotel Grand Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/3).

Hatta menambahkan pernikahan Bupati Tanjung Jabung Timur, Jambi tersebut berlangsung khidmat dan penuh rasa bahagia. Tak lupa ia pun turut mengucapkan selamat atas pernikahan tersebut.

"Suasana di dalam tadi khidmat dan penuh dengan kebahagiaan. Semoga dapat keberkahan, bahagia, sakinah, mawadah dan warahmah. Saya dan istri berbahagia atas pernikahan Zumi Zola dengan pilihan hatinya, semoga jadi pasangan yang dilindungi Allah," katanya.




Post a Comment