Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips

Hubungan asmara Ariel dan Luna Maya dikabarkan telah kandas. Beberapa waktu lalu, Luna pun terlihat mesra dengan seorang pemilik kafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Malam itu, Luna dan sang pria terlihat tengah asyik memadu kasih. Sorot lampu remang-remang menambah kesan romantis tempat tersebut.

Mereka juga terlihat bersenda-gurau. Tak hanya itu, sesekali sang pria menggenggam erat tangan Luna.

"Sering kok Luna ke sini, tapi apakah mereka pacaran saya nggak tahu," ungkap seorang sumber kepada detikHOT, Kamis (16/3/2012).

Kandasnya hubungan Luna dan Ariel memang kerap diberitakan. Awalnya, kabar tersebut beredar sejak Luna tak lagi rajin menyambangi Ariel yang masih meringkuk di Rutan Kebonwaru, Bandung.

Sahabat dekat Ariel juga membenarkan hal tersebut. Bahkan, kini beredar kabar Ariel juga telah menemukan kekasih baru.

Sementara ketika detikHot mengkonfirmasi ke manajer Luna, Vitalia Ramona, ia tidak membantah ataupun membenarkan. "Tanya langsung aja ke orangnya," ucap Vita yang langsung memutus sambungan telepon.

Momo 'Geisha' adalah perempuan yang kerap dikabarkan tengah dekat dengan Ariel. Momo pun tak membantah adanya kedekatan itu. Namun, Momo mengaku hubungan mereka memang dekat karena tengah menggarap sebuah proyek musik.

Post a Comment