Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips



Donna Simpson, Berambisi Jadi Orang Paling Gemuk Sedunia






Di saat kebanyakan kaum perempuan menginginkan berat tubuh ideal, Donna Simpson justru memiliki ambisi lain. Perempuan 42 tahun dari New Jersey, Amerika Serikat (AS) tersebut berambisi menjadi perempuan paling gemuk sedunia.

Padahal, saat ini Simpson telah menggenggam rekor Guinness World sebagai "ibu tergemuk di dunia". Saat melahirkan putrinya, Jacqueline, tiga tahun lalu, Simpson memiliki bobot 520 pon atau sekitar 235 kilogram. Saat itu dia menjadi perempuan berbadan terbesar yang melahirkan.

Sekarang, bobot tubuh Simpson 600 pon atau 300 kilogram. Dia berharap bisa memecahkan rekor 1.000 pon atau setengah ton. Perempuan dengan ukuran baju XXXXXXXL ini menyantap segala jenis kue dan donat, dan berusaha untuk tidak terlalu banyak gerak.

"Saya ingin punya berat badan 500 kilogram," kata Simpson, seperti dikutip dari laman harian The Telegraph. "Keinginan ini mungkin akan sulit tercapai karena merawat putri saya membuat berat badan saya berkurang," lanjutnya.

Simpson juga mengelola situs pribadi di mana orang bisa menyaksikannya makan atau melihatnya membersihkan badan besarnya. Simpson bertemu Philippe, 49 tahun, tujuh tahun lalu melalui acara perjodohan orang-orang bertubuh plus. Philippe, dengan berat badan hanya sekitar 75 kilogram, merupakan penggemar perempuan bertubuh gemuk.

Namun Simpson, yang memiliki seorang putra bernama Devin, 14 tahun, dari hubungan sebelumnya, mengatakan bahwa tubuhnya sehat. "Makanan favorit saya sushi, tetapi berbeda dari orang lain, saya bisa duduk dan makan 70 potongan besar sushi dalam sekali makan," katanya. "Saya juga suka sekali kue tar dan makanan manis, donat adalah favorit saya," tambah Simpson.Donna Simpson, Berambisi Jadi Orang Paling Gemuk Sedunia

Post a Comment