Ads (728x90)

Latest Post

Kesehatan

Tips


Tempat romantis,wah berati tempat yang sangat asik untuk di kunjungi bersama pasangan bukan? Nah sangat cocok bagi kalian-kalian yang akan menjalankan liburan ke tempat-tempat yang romantis di dunia ini. Dan apa saja dan dimana sajakan tempat tersebut? Berikut beberapa tempat romantis yang dapat dikunjungi di dunia :

1.      The Rodin Museum, Paris, Prancis

The Rodin Museum,ya. Tempat ini adaalah tempat yang memiliki kebun bunga mawar yang luas. Tempat ini tidak kalah romantis dengan Menara Eiffel, wisatawan yang datang bersama pasangannya sering duduk bersama atau berfoto di tempat ini.

2.      St. Thomas

 
Kota ini terletak di Virgin Islands.  Kota ini terkenal dengan sebutan kota pantai karena jajaran pantai yang indah beserta tempat belanja yang menarik, wah pas sekali jika pasangan wanita anda suka berbelanja tapi perlu dibatasi juga ya.

3.      Pulau Moyo, Nusa Tenggara Barat

 
Daerah yang masih sepi dan asli ini sangat cocok bila anda memang hanya ingin berduaan bersama pasangan anda. Jangan takut akan fasilitas, tempat ini memiliki fasilitas yang lengkap untuk anda. Pemandangan pasir putih dengan terumbu karang yang lengkap beserta ikan laut warna-warninya memperindah pemandangan. Belum lagi tempat ini memiliki air terjun serta kolam-kolam alami yang mempesona.

4.      Lover Point, Pacific Grove, AS

 
Berada di California, America Serikat. Dari tempat ini kalian dapat melihat matahari terbenam atau sunrise yang menakjubkan dari lautan. Tempat ini sangat romantis jika anda kunjungi berduaan bersama pasangan anda.

5.      Vanesia

 
Perjalanan menggunakan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol keromantisan dari kota itu. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah.

6.      Balkon Juliet, Varona, Italia

Tempat ini sangat populer karena di sinilah latar cerita dari kisah fenomenal klasik, Romeo dan Juliet. Disinilah anda bisa datang ke Balkon Juliet yang disebut-sebut sebagai tempat sang Juliet menunggu Romeo datang. Cukup banyak wisatawan yang mencium pasanganny di sini, mereka berharap agar cintanya semurni kisah Romeo dan Juliet.

7.      Bunaken, Manado, Sulawesi Utara

Pulau ini memiliki taman laut Bunaken yang eksotis. Taman laut ini merupakan salah satu laut yang memiliki biodiversitas kelautan tertinggi di dunia. Lokasi resor ini sangat strategis dengan pemandangan Bunaken yang indah.

8.      Tahiti

Daerah tenang ini terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah yang memungkinkan anda untuk berenang dengan tenang di pagi hari. Pemandangan dari pasir putih serta matahari terbenam juga tidak akan mudah terlupakan.

9.      Maladewa

Pulau terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salaah satu dari surga dnia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini meman sangat pas untuk kehidupan anda yang romantis.

Post a Comment